Sukses

Bank Danamon Luncurkan Kartu Kredit Baru, Ini Kelebihannya

Kartu Kredit Danamon JCB Precious didesain sebagai gateway companion dari nasabah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia menjalin kerja sama dengan PT JCB International Indonesia meluncurkan kartu kredit Danamon JCB Precious. Kartu kredit ini akan memberikan kenyamanan dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern.

Danamon JCB Precious merupakan salah satu dari berbagai inovasi yang diluncurkan oleh Bank Danamon untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kali ini berkolaborasi dengan JBC untuk mendesain suatu produk finansial yang menjadi gateway companion mereka.

Unsecured Business Head Bank Danamon Indonesia Tresia Sarumpaet menjelaskan, Kartu Kredit Danamon JCB Precious didesain sebagai gateway companion dari nasabah.

Gateway kan bermacam ya untuk setiap orang, apalagi di saat PPKM setiap orang punya cara masing-masing. Nah yang coba kita hadirkan sebagai solusi untuk nasabah yang kita targetkan,” jelasnya seperti ditulis, Jumat (18/3/2022).

berbagai kelebihan disematkan dalam kartu kredit ini seperti misalnya kupon liburan hingga Rp 3,5 juta dan kupon complimentary Haagen-Dazs. Selain itu, juga terdapat bonus reward point sebesar 16 ribu per bulan dengan minum transaksi berlaku.

“Jika dikumpulkan setiap bulan, nasabah bisa menukarkan dengan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau ditukarkan dengan staycation di Bali dengan hotel bintang 5,” ungkap Tresia.

Pemilik kartu kredit ini juga bisa mendapat fasilitas executive lounge yang ada di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara di London hingga Jepang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas dari Rutinitas

Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Yasushi Itagak kerja sama dengan JCB ini merupakan salah satu cara Danamon untuk mengoptimalkan pembelanjaan nasabah melalui berbagai manfaat yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Inspirasi unik individu untuk melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari,” kata dia. 

Mengusung tagline "Bebas dari Rutinitas" Danamon, lanjutnya, memahami bahwa setiap orang, terutama segmen emerging affluent dan affluent yang menjadi target pasar Kartu Kredit Danamon JCB Precious menghargai kebebasan dan tanggung jawab.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen Danamon untuk menjadi financial enabler dan katalisator untuk membantu nasabah mengatur keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.