Sukses

Spektakuler! Peningkatan Klaim Voucher Meningkat 7 Kali Lipat di Puncak Kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Pengguna memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye, di mana tercatat terjadi peningkatan jumlah voucher yang digunakan sebanyak lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Puncak gelaran kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen betul-betul  dijadikan momentum pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan. Pengguna memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Pengguna memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye, di mana tercatat terjadi peningkatan jumlah voucher yang digunakan sebanyak lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan  tahun lalu. 

Menghubungkan Pengguna Lebih Dekat dengan Shopee 

Selain memberi kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam berbelanja online di Shopee, melalui 3.15 Hari Belanja Konsumen ini Shopee ingin menjadi teman perjalanan pengguna dalam mencari menemukan hal baru, semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun ini. Tentunya ditemani dengan berbagai hiburan, fitur menarik, dan promo terbaik untuk melengkapi kemeriahan perayaan hari mu. 

Dalam melengkapi hal tersebut, Shopee juga mengajak pengguna untuk memanfaatkan fitur Shopee LIVE agar dapat terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik. Keseruan pada Shopee LIVE pun menjadi daya tarik pengguna karena telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. 

Selain itu, sepanjang kampanye berlangsung, Shopee juga telah menyiapkan ragam fitur, treats dan keseruan lainnya yang bisa membuat para pengguna merasa seperti king and queen di hari puncak kampanye tanggal 15 Maret kemarin. Bahkan pengguna dalam merayakan hari juga menikmati rangkaian kejutan di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show pada hari puncak kampanye.

Acara ini dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE  serta Dita Karang dari Secret Number. Ditambah penampilan spektakuler bagi seluruh sahabat Shopee dari sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq. 

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia. 

Ikuti terus kejutan berikutnya pada Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale di https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini