Sukses

Hai Lulusan S1 dan S2 Ada Lowongan Kerja Nih di Askrindo, Buruan Daftar!

Disimak kualifikasi dari lowongan kerja terbaru Askrindo.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan asuransi PT Asuransi Kredit Indonesia saat ini tengah membuka lowongan kerja terbaru. Kesempatan kali ini terbuka bagi lulusan baru yang ingin bergabung. Segera kirim CV terbaik sebelum melewati 13 Maret 2022.

Sebelumnya, Askrindo merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi atau penjaminan. Sebagai perusahaan asuransi, Askrindo berperan sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada para pelaku UMKM.

Seiring hal tersebut, dalam mencari karyawan baru, perusahaan membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung dengan Askrindo. Namun, para pelamar perlu memenuhi kualifikasi seperti yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Lantas apa saja kira-kira persyaratannya?

Mengutip informasi dari website perusahaan askrindo.co.id, Jumat (11/03/2022), berikut ini kualifikasi dari lowongan kerja terbaru Askrindo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualifikasi untuk Lulusan Baru

1. S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan dan lebih disukai: Ekonomi, Akuntansi (Brevet Certified lebih disukai), Manajemen, Hukum, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Grafis, Aktuaris, Matematika, dan Statistik

2. IPK minimal:

a. S1: 3.00

b. S2: 3,25

3. Usia maksimal 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2

4. Mahir berbahasa Inggris dibuktikan dengan menyerahkan skor TOEFL/IELTS (hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi dan berlaku paling lama satu tahun sejak tanggal diterbitkan)

5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Askrindo

 

3 dari 3 halaman

Kualifikasi untuk Underwriter, Claim Analyst, Reinsurer

1. S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan dan lebih disukai: Manajemen Asuransi (lebih disukai AAAIK Certified)

2. IPK minimal:

a. S1: 3.00

b. S2: 3.25

3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait

4. Mahir berbahasa Inggris dibuktikan dengan menyerahkan skor TOEFL/IELTS (hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi dan berlaku paling lama satu tahun sejak tanggal diterbitkan)

5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Askrindo

Bagi yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk bergabung dipersilakan mengirimkan CV melalui barcode seperti yang tercantum dalam website askrindo.co.id. Sebagai informasi, periode pengiriman CV berakhir pada 13 Maret 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.