Sukses

Lowongan Kerja buat Lulusan S1, Peluang Berkarier di LRT Jakarta

Pelamar harus memenuhi persyaratan seperti yang sudah ditentukan untuk bisa melamar lowongan kerja ini. Apa saja kualifikasinya?

Liputan6.com, Jakarta PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja terbaru. Kesempatan berkarir kali ini terbuka bagi para lulusan S1 yang berminat.

Sebelumnya, perusahaan ini telah disahkan pendiriannya sejak 16 April 2018. Kemudian pada Maret 2019, mulai dilakukan Sosialisasi Integrasi Tranjakarta dan LRTJ “Naik JAK24, Naik LRT”. Hingga akhirnya LRT Jakarta mulai beroperasi pada 1 Desember 2019.

Di samping itu, dalam rangka menambah jumlah SDM, perusahaan kemudian membuka kesempatan bekerja. Kali ini lowongan kerja tersedia untuk menempati posisi sebagai Legal Staff.

Akan tetapi, pelamar harus memenuhi persyaratan seperti yang sudah ditentukan untuk bisa bergabung. Kira-kira apa saja kualifikasinya?

Mengutip informasi dari website lrtjakarta.co.id, Jumat (11/3/2022), berikut ini kualifikasi untuk bisa menempati posisi sebagai Legal Staff di PT LRT Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 Hukum

2. Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang relevan

3. Memiliki pengalaman terkait legal drafting dan analisa regulasi

4. Memiliki kemampuan komunikasi dan melobi

5. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris terkait dokumen legal, perjanjian kontrak,Memorandum Of Understanding (MoU), dan sebagainya

6. Memiliki kemampuan analisa dan memonitor regulasi transportasi

7. Memiliki kemampuan menyusun Legal Drafting Perjanjian, MoU, NDA, kontrak,dan lain-lain

8. Memiliki kemampuan pengurusan perizinan korporasi

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera mendaftarkan diri melalui link https://docs.google.com/forms/d/1ssHfcXTfRK9OUO5lgC4YVcQt1NdqEtkDM8JGEaamCLA/viewform?edit_requested=true.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.