Sukses

Beli Pelatihan Kartu Prekerja Gelombang 23 di Bukalapak, Bisa Bawa Pulang Motor!

Pendaftar kartu prakerja gelombang 23 yang lolos telah diumumkan

Liputan6.com, Jakarta Pendaftar kartu prakerja gelombang 23 yang lolos telah diumumkan. Peserta bisa membeli kelas di Bukalapak.

Para peserta Kartu Prakerja dapat memilih lebih dari 100 kelas pelatihan baru sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka. Kali ini peserta yang membeli kelas dari Bukalapak berkesempatan mendapatkan beragam insentif.

Mulai dari pulsa dan paket data dari Prakerja Bonus Pulsa, gratis ongkir dan diskon saat berbelanja di marketplace Bukalapak dari Traktir Ongkir dan Nabung Diskon. Kemudian berkesemparan hadiah motor dan modal usaha dari Kompetisi Prakerja 2022 yang akan berlangsung pada 24 Februari - 31 Maret 2022.

President, Commerce & Fintech Bukalapak, Victor Lesmana, mengatakan partisipasi Bukapalak sebagai upaya menyukseskan program Kartu Prakerja gelombang 23. Diharapkan mampu mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.

"Kami antusias untuk kembali memfasilitasi proses pembelian kelas pelatihan Kartu Prakerja di gelombang 23 ini dan berharap dapat berkontribusi mendukung lahirnya pelaku-pelaku usaha baru yang tidak hanya dapat melewati tantangan dari pandemi, tapi juga berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (10/3/2022).

Informasi sejak Kartu Peakerja diasakan, Bukalapak telah ikut berkontribusi menjadi platform penyedia kelas pelatihan yang digelar sejumlah Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).

Sejak 2020 hingga 2021, pertumbuhan jumlah peserta program Kartu Prakerja yang mengakses kelas-kelas pelatihan melalui Bukalapak mencapai dua kali lipat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Testimoni

Salah satu peserta Kartu Prakerja dari Sulawesi Selatan, Shinta Amang, mengungkapkan bahwa setelah mengikuti kelas fashion yang didapatkannya di Bukalapak, ia dapat mempromosikan bisnis penyewaan gaun pengantinnya di media sosial dan meningkatkan jumlah pelanggannya yang sempat menurun akibat pandemi COVID-19.

“Saya merasakan bahwa menjadi peserta Kartu Prakerja membawa manfaat yang sangat besar, terutama dalam hal pengembangan kemampuan diri saya sebagai seorang pelaku usaha dan bisnis saya”, ujarnya.

Sementara itu, Syamsul Rizal, salah satu pemenang Kompetisi Prakerja 2021 di Bukalapak menyampaikan bahwa terpilih menjadi pemenang adalah salah satu dari sekian banyak manfaat dari mengikuti kelas pelatihan Prakerja yang tersedia melalui Bukalapak.

“Saya sangat senang tentunya jadi pemenang dari kompetisi ini. Menambah manfaat dari mengikuti program Kartu Prakerja yang kelasnya bervariasi di Bukalapak. Saya mendapatkan ilmu desain grafis yang membantu saya meningkatkan kemampuan diri”, ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.