Sukses

Pengundian Grand Prize Batara Spekta Bertabur Bintang, Ini Keseruannya!

Selain penampilan dari KLa Project dan Marcell Siahaan, pemenang Pengundian Grand Prize Batara Spekta rumah mewah adalah Wahyu yang sudah menjadi nasabah BTN selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan apresiasinya kepada para nasabah loyalnya lewat program Batara Spekta. Pada Minggu (6/3), BTN pun menggelar Pengundian Grand Prize Batara Spekta periode 2021-2022. Tahun ini, di malam pengundian tersebut, BTN mengundang sejumlah musisi kenamaan Tanah Air.

“Ini merupakan acara puncak pengundian satu unit rumah, mobil mewah, dan berbagai hadiah menarik lain yang diserahkan kepada nasabah BTN yang beruntung. Pengundian Batara Spekta Periode April 2021-Januari 2022 ini adalah bentuk penghargaan BTN kepada nasabah yang setia menggunakan produk BTN, berupa tabungan, kartu debit, dan mobile banking,” ujar Direktur Utama BTN, Haru Koesmahargyo.

Nah, buat kamu yang mau tahu bagaimana keseruannya, yuk cek recap acaranya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Bintang dan Mobil Mewah

Acara ini langsung dibuka dengan penampilan dari penyanyi Marcell Siahaan. Marcell membawakan lagu yang pertama kali dirilis pada 1998 berjudul Ketika Kau Menyapa. Menariknya, lagu yang dinyanyikan Marcel ini hadir dengan aransemen musik yang lebih elegan dan berkelas.

Usai Marcell menyanyi, host kondang Vincent dan Desta pun langsung menyapa para penonton dan nasabah BTN yang menikmati acara ini. Tanpa menunggu lama, Brisia Jodie membawakan single andalannya, Tabu dan acara berlanjut ke pengundian grand prize mobil mewah yang dipersembahkan Bank BTN kepada nasabahnya.

Pengundian dilakukan oleh Direksi BTN yang juga disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris, dan agensi. Adapun pengundian grand prize mobil yang pertama adalah tujuh unit Honda Brio dengan nama-nama yang beruntung adalah Harsinen Sanusi, Agus Yuwono, Arief Rohman Rohim, Muhammad Solihin, Urip, Yuswandi, dan Titik Setyaningsih.

Setelah itu, acara dilanjutkan pada pengundian dua unit Mitsubishi Pajero Sport yang berhasil dibawa pulang oleh Febriyanti dan Euis Yunita. Terakhir, pemenang satu unit Mercedes Benz jatuh pada Garnita Pratiwi.

3 dari 5 halaman

Nostalgia Lagu Hits KLa Project

Setelah melihat pengundian mobil mewah dan sederet hadiah menarik, acara makin seru karena BTN menghadirkan salah satu grup musik legendaris Indonesia, yaitu KLa Project. Buat kamu para penggemar KLa Project dan pencinta lagu-lagu era 90an, dipastikan ikut bernyanyi ketika mereka membawakan sejumlah lagu hits-nya.

Ya, grup musik yang digawangi Katon Bagaskara dan kawan-kawan ini mengajak para penonton di rumah menyanyikan lagu andalan mereka, yaitu Yogyakarta dan Tentang Kita.

4 dari 5 halaman

Games Seru Bareng Marcell Siahaan

Sambil menunggu momen pengumuman pemenang Grand Prize selanjutnya, Vincent dan Desta mengajak Marcell Siahaan bermain games BTN, yaitu Buka Tulisan Nya. Di sini Marcell harus menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan lewat tulisan yang dibuka tersebut.

Ada berbagai fakta menarik tentang Marcell dan kebiasaannnya dalam mengatur keuangan yang terungkap lewat games ini. Misalnya saja fakta kalau dulu Marcell sering susah menabung karena ia kesulitan mengontrol untuk membeli hal-hal yang diinginkan. Untungnya, sekarang sudah lebih baik karena ia nggak hanya memikirkan diri sendiri.

Selain itu, penyanyi yang satu ini juga berbagi tips menanamkan kebiasaan menabung. Ada poin penting yang menjadi prinsipnya dalam menabung, lho.

“Untuk terus menerapkan kebiasaan menabung itu harus menyadari kalau hidup bukan cuma hari ini, itu prinsip banget,” jelas Marcell.

5 dari 5 halaman

Pemenang Satu Unit Rumah Mewah

Pengundian hadiah utama berupa satu unit rumah mewah, akhirnya tiba juga. Ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu nasabah BTN yang selalu bertransaksi menggunakan produk BTN.

Setelah diundi, hadiah istimewa tersebut berhasil dimenangkan oleh Muhammad Hasmi Wahyu. Ingin melihat bagaimana kebahagiaan nasabah BTN, Vincent dan Desta langsung video call bersama sang pemenang.

Raut bahagia terlihat jelas bukan hanya di wajah Wahyu, tapi juga tergambar di wajah sang istri dan anak-anaknya. Dalam kesempatan itu, Vincent sempat menanyakan tentang pengalaman keikutsertaan Wahyu selama menjadi nasabah BTN.

“Sudah empat tahun menjadi nasabah BTN. Saya juga pengguna KPR BTN, saya juga sering bertransaksi dengan Kartu Debit BTN dan  BTN Mobile Banking. Terima kasih BTN dan untuk teman-teman nasabah BTN, terus tingkatkan saldo Tabungan BTN Batara, lewat debitnya, agar bisa menang seperti saya,” kata Wahyu.

Nah, di akhir acara Pengundian Grand Prize Batara Spekta, ditutup penampilan Marcell Siahaan dan Mahalini yang tembang lawas Hanya Memuji. Oh ya, untuk para nasabah BTN yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya.

Kesempatanmu untuk jadi pemenang masih terbuka lebar kok. Kamu bisa jadi nasabah setia BTN, dengan terus-menerus menggunakan semua produk BTN. Mulai dari membuka tabungan BTN, menggunakan kartu debit dan bertransaksi melalui BTN Mobile Banking.

“Pada masa yang akan datang, kami juga akan memberikan loyalti dan berbagai reward hadiah menarik yang makin memanjakan nasabah BTN. Kami berharap bapak dan ibu selalu setia menggunakan produk BTN untuk memenuhi semua kebutuhan keuangan,” tutup Haru.

Buat kamu yang mau nonton keseruan di malam Pengundian Grand Prize Batara Spekta, cek di sini ya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini