Sukses

Masuk Kantor Usai Sembuh Covid-19, Erick Thohir Langsung Joget TikTok

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah sembuh dari Covid-19 sejak dua hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah sembuh dari Covid-19 sejak dua hari lalu. Ia juga telah melakukan aktivitas di kantor Kementerian BUMN.

Ada yang menarik dalam penyambutan Erick Thohir yang dilakukan oleh para staf Kementerian BUMN. Erick memang tak ngantor sekitar satu minggu untuk menjalankan isolasi mandiri.

Dalam penyambutan tersebut, Erick Thohir bersama beberapa pegawai joget TikTok.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadi @erickthohir, terlihat secuplik keseruan joget Darari Challenge. Ternyata, Erick Thohir sempat latihan lebih dulu beberapa kali.

"Di balik layar Darari Challenge. Kata mereka, ini untuk merayakan saya kembali beraktivitas di kantor," tulis Erick Thohir, Selasa (8/3/2022).

Banyaknya latihan dan beberapa kali salah gerakan, Menteri Erick merasa sedang dikerjai.

Terlihat, ada sekitar 8 staf Menteri Erick yang ikut Darari Challenge ini. Erick berada di tengah-tengahnya.

Meski beberapa kali salah gerakan, Erick Thohir terlihat cukup luwes dan lebih segar.

"Gini toh rasanya dikerjain staf sendiri. Baik…tunggu saya kerjain balik ya," tulisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembuh dari Covid-19

Dua hari lalu, Menteri Erick mengunggah informasi ia telah sembuh dari Covid-19. Ia diketahui tertular Covid-19 sejak 27 Februari 2022 lalu.

Pasca membaik, Menteri Erick langsung ikut dalam konferensi pers persiapan event MotoGP Mandalika yang akan digelar 18-20 Maret 2022 mendatang.

Ia juga sempat merindukan bekerja langsung di kantor Kementerian BUMN. Ternyata, setelah terwujud, Menteri Erick disambut joget TikTok ala generasi Z.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.