Sukses

Erick Thohir Tak Sabar Ingin Dengar Single Terbaru Judika Duet Bareng Nurlela

Penyanyi Judika tengah tengah melangsungkan proses rekaman untuk single terbaru bersama disabilitas netra Nurlela.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Judika tengah tengah melangsungkan proses rekaman untuk single terbaru. Tak sendiri, dalam single ini Judika berduet dengan Nurlela, seorang disabilitas netra yang memiliki suara emas.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Menteri BUMN Erick Thohir memberikan kejutan bagi Nurlela, disabilitas netra yang ia temui. Menteri Erick Thohir mewujudkan mimpi Nurlela bertemu penyanyi idolanya, Judika.

Dikutip dalam akun instagram @Jud1ka, Sabtu (5/2/2022), pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang dengan Nurlela tengah bersiap untuk rekaman lagu baru.

"Take vocal untuk single terbaru kami.

Judika x Nurlela.Doakan lancar rekamannya dan kami bisa kasi yg terbaik untuk Indonesia

Makasih pak @erickthohir yang selalu kasi semangat dan support untuk Nurlela dan aku, Padahal pak erick lagii kurang sehat. Gws pak..semoga project kita berarti buat orang banyak..🙏.Mohon doanya ya teman2..🙏"

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Erick Thohir

Erick Thohir pun langsung membalas unggahan Judika tersebut. Lewat unggahannya di instagram @erickthohir, Menteri BUMN ini mengatakan tak sabar ingin mendengarkan lagu baru tersebut.

"Makasih banyak doanya @jud1ka. Gak sabar nikmatin lagunya. Sudah pasti keren dan bikin bangga.

Makasih sekali lagi sudah mewujudkan cita-cita Nurlela." tulis Erick Thohir.

Dketahui, Menteri BUMN Erick Thohir saat ini masih menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif COvid-19.

Namun gejala covid-19 yang dialami tidak berat sehingga disela-sela isolasi mandiri ia masih menjalani beberapa kegiatan seperti rapat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.