Sukses

Waskita Karya Bangun Kota Mandiri di Bekasi, Harga Mulai Rp 250 Jutaan

PT Waskita Karya Realty kolaborasi dengan PT Modernland Tbk untuk menghasilkan harmoni dalam pengembangan kawasan Vasaka City yang digadang-gadang akan menjadi kota mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui cucu usaha PT Waskita Modern Realti melakukan groundbreaking Klaster Avasta. Pembangunan klaster ini merupakan tahapan pertama dari pengembangan kawasan kota mandiri Vasaka City.

Vasaka City yang akan dibangun oleh Waskita Karya ini merupakan kawasan kota mandiri baru seluas 640 ha yang mengusung konsep Oasis Urban Development di timur Jakarta, tepatnya di kawasan Bekasi Utara.

Waskita mengklaim, pembangunan ini jadi salah satu upaya perseroan untuk terus mendukung Program Sejuta Rumah yang diusung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Presiden Direktur Waskita Modern Realti Dono Parwoto mengatakan, kolaborasi antar PT Waskita Karya Realty dan PT Modernland Tbk akan menghasilkan harmoni dalam pengembangan kawasan Vasaka City, yang juga merupakan proyek pertama dari PT Waskita Modern Realti.

"Kami dengan semangat dan keseriusan ingin masuk dan bersaing di pasar properti, khususnya di daerah Timur Jakarta. Maka dari itu kami percepat proses pembangunan Cluster Avasta," ujar Dono dalam pernyataan tertulis, Jumat (4/3/2022).

Dono menambahkan, dengan selarasnya pengembangan infrastruktur di area timur Jakarta yang telah dimulai sejak 2020 lalu, akan meningkatkan potensi Cluster Avasta mampu bersaing di pasar properti di Bekasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep

Hunian pertama yang berada di Vasaka City ini dibangun di atas lahan seluas 12 ha, dengan total 969 unit. Tidak hanya hunian namun juga dilengkapi dengan area komersial rumah kios dengan konsep mezzanine.

Cluster Avasta yang berada di dalam pengembangan kawasan Vasaka City memiliki akses yang terintegrasi langsung dengan Akses Tol Cibitung-Cilincing sebagai jalur utama. Sehingga menjadikan Vasaka City satu-satunya kawasan di Bekasi yang memiliki akses tol interchange.

Marketing & Business Development Director Feriyawati Surja mengklaim, dengan konsep pengembangan hunian Avasta yang sudah mengadopsi konsep new normal desain, maka akan unggul dari pesaingnya.

"Avasta ini akan kami pasarkan dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan, namun yang kami tawarkan adalah hunian dengan konsep one stop living. Karena nantinya penghuni Avasta akan mendapat kemudahan dan fasilitas lengkap di dalam kawasan Vasaka City," terang Feriyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.