Sukses

Erick Thohir Dapat Hikmah Kena Covid-19: Quality Time Bareng Istri

Positif Covid-19 membuat Menteri BUMN Erick Thohir terpaksa menjalani masa isolasi mandiri (isoman)

Liputan6.com, Jakarta Positif Covid-19 membuat Menteri BUMN Erick Thohir terpaksa menjalani masa isolasi mandiri (isoman). Tak sendirian, ia menjalaninya bersama sang istri, Elizabeth Tjandra.

Meski terpapar virus corona, Erick Thohir tetap menjalankan tugas sebagai Menteri BUMN secara virtual. Namun, dia juga tidak lupa untuk menyisihkan waktunya kepada Elizabeth.

Kisah isoman dari Covid-19 ini coba diunggahnya melalui akun Instagram resmi miliknya. Erick bercerita, kesempatan isoman ini membuatnya bisa menciptakan quality time bersama pasangannya.

"Isoman berdua. Quality time 24 jam bersama di 24 tahun usia pernikahan. Terasa balik masa-masa pengantin baru," dikutip dari tulisan Erick Thohir pada akun Instagram @erickthohir, Kamis (3/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Kerja

Kabar Erick Thohir terjangkit Covid-19 pertama kali tersiar pada Selasa (1/3/2022) malam. Hal ini coba dikonfirmasi Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga.

Meski terpapar virus corona, Arya memastikan sejumlah kegiatan Erick sebagai Menteri BUMN tetap berjalan. Meski, beberapa pertemuan dijalankan secara virtual.

"Dari kemarin, sore sampai hari ini beliau kerja terus; beberapa meeting-meeting digelar secara vicon (virtual conference) di internal kementerian," kata Arya.

Dia juga menyebut rapat lainnya termasuk bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijalankan secara virtual. Arya mengaku masih terus melakukan koordinasi terkait tugasnya.

"Sempat juga rapat secara vicon dalam rapat paripurna dengan presiden. Saya juga masih koordinasikan dengan beliau tentang pekerjaan-pekerjaan yang perlu saya kerjakan saya koordinasikan dengan beliau," tutur Arya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.