Layanan BCA Mobile Sudah Pulih

Oleh Maulandy Rizky Bayu Kencana pada 03 Mar 2022, 06:29 WIB
Diperbarui 03 Mar 2022, 06:29 WIB
Selain pembukaan RDN secara online, BCA juga menyediakan fasilitas monitoring portofolio dana bagi investor melalui fitur info RDN pada BCA Mobile dan Klik BCA secara online.
Perbesar
Selain pembukaan RDN secara online, BCA juga menyediakan fasilitas monitoring portofolio dana bagi investor melalui fitur info RDN pada BCA Mobile dan Klik BCA secara online.

Liputan6.com, Jakarta Layanan digital banking milik PT Bank Central Asia Tbk yaitu BCA Mobile error pada Rabu (2/3/2022) kemarin. Alhasil, aktivitas transaksi digital di platform BCA mobile pun harus berhenti untuk sementara waktu.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja mengatakan, gangguan koneksi jaringan jadi penyebab kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.

Namun, masalah tersebut kini sudah teratasi. Sehingga layanan transaksi perbankan di BCA mobile sudah bisa beroperasi seperti sedia kala.

"Dapat kami sampaikan bahwa per hari ini (3/3/2022) koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal," kata Jahja kepada Liputan6.com, Rabu (3/3/2022).

 


Ramai di Medsos

Dukung UMKM di Indonesia, BCA Perluas Penggunaan QRIS
Perbesar
Pelaku UMKM bertransaksi menggunakan QR Code BCA mobile pada pameran Adi Wastra Nusantara di Jakarta (11/2/2022). Bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun BCA yang ke-65, BCA mendukung UMKM di Indonesia melalui tiga pilar utama yaitu Pilar Pembayaran, Pembinaan, dan Pembiayaan. (Liputan6.com/HO/Eko)

Sebelumnya, warganet pada Rabu (2/3/2022) kemarin ramai mengeluhkan layanan BCA mobile yang terganggu.

Dalam platform tersebut, tertulis keterangan:

Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu.

Gangguan ini turut dikonfirmasi oleh Jahja Setiaatmadja. Dia pun meminta maaf kepada segenap nasabah atas gangguan ini, dan berjanji segera menuntaskan proses perbaikan BCA mobile.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi," ujar Jahja.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya