Sukses

Layanan BCA Mobile Sudah Pulih

Layanan digital banking milik PT Bank Central Asia Tbk yaitu BCA Mobile error pada Rabu (2/3/2022) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Layanan digital banking milik PT Bank Central Asia Tbk yaitu BCA Mobile error pada Rabu (2/3/2022) kemarin. Alhasil, aktivitas transaksi digital di platform BCA mobile pun harus berhenti untuk sementara waktu.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja mengatakan, gangguan koneksi jaringan jadi penyebab kendala pada beberapa layanan perbankan BCA.

Namun, masalah tersebut kini sudah teratasi. Sehingga layanan transaksi perbankan di BCA mobile sudah bisa beroperasi seperti sedia kala.

"Dapat kami sampaikan bahwa per hari ini (3/3/2022) koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal," kata Jahja kepada Liputan6.com, Rabu (3/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramai di Medsos

Sebelumnya, warganet pada Rabu (2/3/2022) kemarin ramai mengeluhkan layanan BCA mobile yang terganggu.

Dalam platform tersebut, tertulis keterangan:

Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu.

Gangguan ini turut dikonfirmasi oleh Jahja Setiaatmadja. Dia pun meminta maaf kepada segenap nasabah atas gangguan ini, dan berjanji segera menuntaskan proses perbaikan BCA mobile.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas kendala yang terjadi," ujar Jahja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.