Sukses

Pemkot Tangerang Gendeng Bulog Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Pemkot Tangerang mengandeng Bulog untuk menggelar Operasi Pasar di wilayah permukiman

Liputan6.com, Jakarta Pemkot Tangerang mengandeng Bulog untuk menggelar Operasi Pasar di wilayah permukiman. Selain itu, Pemkot Tangerang juga lakukan vaksinasi Covid-19 massal untuk warga, Rabu (2/3/2022).

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meninjau pelaksanaan kegiatan operasi pasar serta vaksinasi yang berlangsung bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Sukajadi.

"Kerjasama antara Dinkes, Disperindag dan juga Bulog, jadi selain datang untuk vaksin tapi juga sambil belanja. Untuk operasi pasar menyediakan minyak dan juga daging kerbau," ungkap Arief.

Sehingga, dalam gelar operasi pasar tersebut, bukan hanya warga biasa saja yang sengaja datang untuk berbelanja, melainkan mereka yang lakukan vaksinasi juga diperbolehkan belanja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Pangan Non Tunai

Selain vaksinasi dan operasi pasar, Arief, kegiatan lain yang berlangsung bersamaan pada hari itu adalah penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bersumber dari Kemensos.

"Yang sudah mengambil BPNT kami tawarkan juga untuk beli minyak atau daging dengan harga yang ditetaokan pemerintah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.