Sukses

AirAsia Luncurkan Airasia Money, Marketplace untuk Layanan Finansial

AirAsia Group terus berkomitmen untuk mempercepat transformasi digital dari sekedar maskapai penerbangan menjadi sebuah Super Apps.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia Group meluncurkan Airasia Money secara virtual, Selasa (1/3/2022). Peluncuran ini guna memperluas layanan finansial.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, AirAsia Group terus berkomitmen untuk mempercepat transformasi digital dari sekedar maskapai penerbangan menjadi sebuah Super Apps, dengan berbagai macam lini bisnis dan layanan untuk menjawab kebutuhan perjalanan dan gaya hidup.

“Kehadiran layanan-layanan digital AirAsia termasuk AirAsia Money yang kita luncurkan pada hari ini, merupakan salah satu wujud dari visi dan misi kami untuk mengembangkan bisnis yang berkelanjutan dan juga relevan dengan kebutuhan pasar di ASEAN tentunya juga secara khusus di Indonesia,” kata Veranita.

AirAsia akan terus senantiasa berkomitmen untuk memajukan pengembangan pasar Indonesia, guna memberikan manfaat yang lebih dengan menawarkan alternatif pilihan layanan-layanan yang inovatif, serta bernilai baik untuk mendukung kehidupan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, dengan situasi yang sangat dinamis ini, pihaknya akan terus mengembangkan penawaran layanan e-commerce AirAsia Group di Indonesia secara bertahap dan bekerjasama dengan berbagai partner.

Tujuannya untuk memperluas area jangkauan layanan AirAsia Group menjadi bagian dari komitmen sebagai platform perjalanan gaya hidup dan juga digital yang terkemuka di Asean.

“Saya percaya peluncuran AirAsia Money Indonesia hari ini meluncurkan layanan dan produk, tetapi merupakan awal pembuka jalan bagi kami untuk membangun platform keuangan yang lebih cocok, yang lebih lengkap dan juga inovatif, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh customer kami di Indonesia dan luar Indonesia,” pungkasnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Produk

Airasia Money adalah marketplace untuk kartu kredit, pinjaman, asuransi dan investasi. airasia juga memfasilitasi solusi pembayaran mulai dari pengiriman uang ke luar negeri, pembayaran tagihan dan donasi.

airasia Money melayani produk konvensional dan juga Syariah untuk kebutuhan konsumen.

airasia money bermitra dengan yang terbaik di industri perbankan, perusahaan asuransi, dan penyedia layanan digital keuangan lainnya, untuk menyediakan semua produk keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.