Sukses

Erick Thohir Kena Roasting Kiky Saputri dan Adjis Doa Ibu, Sakit Hati Pak?

Erick Thohir mengunggah secuplik video di akun Instagram pribadinya tengah di-roasting komika Kiky Saputri dan Adjis Doa Ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperlihatkam cuplikan ia yang di roasting oleh dua komika ternama. Terlihat, Erick Thohir cukup menikmati candaan-candaan yang dilempar.

Ya, Erick mengunggah secuplik video di akun Instagram pribadinya @erickthohir. Terlihat, komika Kiky Saputri dan Adjis Doa Ibu melempar candaan yang ditujukan ke Erick.

Di awal video, giliran Kiky yang menyampaikan candaan. Kiky menyinggung Erick saat ramai banyak orang membeli BTS Meal, salah satu menu dari McDonald edisi khusus.

"Beliau katanya beli BTS Meal untuk anaknya Ali, betul pak? Hmmm alasan klasik, bilang aja, bapak yang BTS Army kan?" kata Kiky seraya menghadapkan badannya ke arah Erick Thohir.

Merespons candaan ini, Erick Thohir terlihat tertawa cukup panjang hingga membuat badannya bergetar.

Selain Kiky, Adjis Doa Ibu juga berkesempatan melempar jokes-nya. Adjis mengambil salah satu bahan candaan dari pernyataan Erick yang sempat mencuat.

Yakni soal toilet SPBU yang ternyata berbayar, padahal itu merupakan fasilitas publik, dimana rata-rata masyarakat juga punya perhatian yang sama.

"Beliau baru tahu di toilet pom bensin itu ternyata bayar, enggak gratis, kok bapak baru tahu, kemana aja?" Adjis.

"Pak Erick katanya mau membuat toilet itu jadi gratis, itu mah biasa pak, di Mall toilet juga gratis, kalau bisa jangan toilet aja pak yang gratis, bensinnya juga," sambungnya.

Gelak tawa Erick pun kembali pecah mendengar candaan yang dilempar Adjis Doa Ibu. Erick juga terlihat menikmatinya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi dan Kritik

Ternyata, melengkapi unggahannya, Erick menulis di kolom caption tentang makna dari 'roasting' oleh dua komika tersebut.

"Ada @kikysaputrii dan @adjisdoaibu yang bisa bikin saya tertawa terpingkal-pingkal. Istilahnya di “Roasting”. Buat saya, roasting adalah bentuk lain dari apresiasi dan kritik dari publik. Terima kasih ya," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.