Sukses

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat, Cari Lulusan SMA/SMK hingga D3

Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja bagi Masyarakat di peruntukan bagi lulusan D3 dan SMA/Sederajat.

Liputan6.com, Jakarta Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja bagi Masyarakat di peruntukan bagi lulusan D3 dan SMA/Sederajat. Sebagai informasi Bank Muamalat merupakan perusahaan bank yang menerapkan prinsip syariat Islam dalam menjalankan operasionalnya.

Kini Bank Muamalat Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 dan SMA/Sederajat. Bagai kalian yang berminat bergabung menjadi pegawai bank Muamalat, lowongan kerja tersebut akan diposisikan sebagai mulia teler.

Informasi Lowongan pekerjaan Bank Muamalat ini di dapatkan dari situs resmi Bank Muamalat dan instagram Kemnaker 24 Februari 2022 atau bisa di lihat di https://www.instagram.com/p/ CaXHq1BpKi3/?utm_medium=copy_ link

Adanya lowongan kerja terbaru ini tentunya bisa dimanfaatkan masyarakat bagi yang ingin bergabung dengan perusahaan. Namun, para pelamar harus memenuhi kualifikasi terlebih dahulu untuk bisa mengisi posisi yang sedang membutuhkan pegawai baru tersebut.

1. Pria wanita berusia maksimal 23 tahun;

2. Berpenampilan menarik;

3. Pendidikan SMA, SMK, MA, atau maksimal D3;

4. Tinggi badan pria minimal 160 centimeter dan wanita 155 centimeter;

5. Memiliki skill service oriented yang tinggi;

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penempatan

Untuk penempatan kerja lowongan kerja bank Muamalat di Aceh, Bandung (Dago), Jakarta (Muamalat Tower), Makassar, Makassar (Maros), Medan (Stabat), Mataram, Palangkaraya

Segera melamar karena batas waktu pendaftaran sampai dengan 11 Maret 2022.

Cara melamarnya melalui email Recruitmen@bankmuamalat.co.id dengan catatan kirim CV lengkap (Ijazah atau Transkrip nilai), dengan foto baru maksimal 2 MB. Subjek email: Andi Mulia – (Penempatan), contoh Mulia – Medan.

 

Reporter: Stevanus Wisnu Murti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.