Sukses

Kini Ada Cara Mudah Beli Logam Mulia Antam, Bagaimana?

Cara mudah membeli logam mulia Antam merupakan salah satu strategi perluasan pasar Antam guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Liputan6.com, Jakarta Emas menjadi salah satu investasi aset yang cukup mudah didapkat. Kini, ada cara mudah beli logam mulia emas Antam.

Masyarakat bisa membeli emas PT Aneka Tambang atau Antam melalui Tokopedia. Anggota MIND ID, BUMN Holding Industri Pertambangan ini mengumumkan secara resmi melakukan penjualan logam mulia melalui Tokopedia pada 24 Februari 2022, melalui akun Butik Emas ANTAM Official.

Kehadiran produk emas Antam di marketplace ini merupakan salah satu strategi perluasan pasar guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

“Kehadiran Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia akan menjadi salah satu sales channel baru bagi penjualan produk-produk logam mulia dan juga akan memperkuat penjualan produk emas ANTAM di pasar domestik yang selama ini dilakukan melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia yang ada di 11 kota besar di Indonesia serta website www.logammulia.com," kata Direktur Utama ANTAM, Nico Kanter dalam keterangan resmi, Jumat (25/2/2022).

"Dengan hadirnya Antam di marketplace tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia ANTAM secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk," imbuhnya.

Selama periode 24 Februari – 28 Maret 2022, Butik Emas Antam Official memberikaan promo menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi.

Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat dari seluruh Indonesia untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.

Akun Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia sendiri dikelola PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan ANTAM yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia ANTAM.

Cara bertransaksi produk emas ANTAM di Tokopedia cukup mudah. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masukan keranjang lalu check out produk untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman.

Pelanggan harus mengirimkan NIK dan nama sesuai KTP sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia ANTAM.

Proses pembayaran sendiri dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, di mana pembayaran akan terverifikasi secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati-hati Modus Penipuan

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM.

Serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

"ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan," katanya.

Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi logam mulia ANTAM dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com, call center 0804-1-888-888 dan tokopedia Butik Emas ANTAM Official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.