Sukses

Intip Bisnis Kuliner Digeluti Hesti Purwadinata yang Pernah Diblokir Syahrini

Selain aktif mengunggah vlog di Youtube, Hesti Purwadinata ternyata juga menggeluti bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan presenter Tanah Air, Hesti Purwadinata kerap menarik perhatian warganet dengan unggahan video Youtube yang menyajikan berbagai keseruan aktivitasnya bersama keluarga.

Baru-baru ini, Hesti menjadi sorotan ketika mengungkapkan bahwa akun instagram miliknya diblokir oleh penyanyi Syahrini. 

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Podcast TS Talks yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.

"Pernah punya pengalaman akun Instagram blokir ga sama artis?," tanya Luna dalam acara podcast di Youtube TS Talks, dikutip Selasa (22/2/2022).

Hesti pun menjawab bahwa akun Instagram miliknya pernah diblokir oleh Syahrini. 

"Waktu itu aku kan sering parodikan gaya Syahrini. Itu awal-awal Instagram ada. Teteh kan suka pakai cincin berlian nah aku parodiin aku pakai cincin ayam, gitu doang," ungkapnya.

Dalam acara podcast tersebut, Hesti juga menceritakan pengalaman unik lainnya seperti pengalaman mistis saat mendaki Gunung Lawu hingga saat ia dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Selain aktif hadir di berbagai acara TV, Podcast, dan channel Youtube yang dijalankannya, Hesti ternyata juga aktif dalam bisnis kuliner. 

Bisnis kuliner tersebut menjual mie ayam dengan brand Mie Redho.

Berdasarkan pantauan di laman Instagram-nya, yaitu @mieredho, gerai mie ayam tersebut sudah dibuka sejak Maret 2020. 

Harga mie ayam yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Lokasi Gerai Mie Redho by Hesti Purwadinata

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by THE FOOD NEWS Jakarta | ID (@thefoodnews.id)

Sejak pembukaannya, cita rasa mie ayam dari mie redho pun juga sudah diulas oleh banyak selebritas Tanah Air, salah satunya Robby Purba, Edric Tjandra, Andre Taulany, Nassar, Ussy, hingga dokter Reisa Broto Asmoro.

Gerai Mie Redho juga sudah tersebar di berbagai tempat di Jakarta dan Jawa Barat, yaitu di kawasan Rawamangun, Jagakarsa, Lebak Bulus, Benhil, Bintaro, Pondok Gede, dan Bogor Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.