Sukses

Nasabah Loyal, Bank DKI Raih SLE Awards 2022

Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk diantaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant

Liputan6.com, Jakarta Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement Awards 2022.Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM), dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah.

Penganugerahan penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh  Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja dan segenap pemangku kepentingan Bank DKI.

“Kepercayaan para nasabah menjadikan kami terus berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat," kata dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (19/2/2022).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survey Satisfaction, Loyalty, and Egagement (SLE) yang dilaksanakan oleh Biro Riset Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Survey ini mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan 5 aspek yang mendukung yakni Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience, dan Customer Emotion.Lebih lanjut Herry menambahkan penghargaan ini menjadi semangat dalam menjawab tantangan kedepan.

Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital diantaranya.

Herry menjelaskan bahwa Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk diantaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JakOne Community Apps

Herry menyampaikan bahwa Bank DKI juga menghadrikan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Adapun, JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel.

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital, serta senantiasa melakukan peningkatan layanan dengan menghadirkan kualitas sumber daya manusia khususnya frontliner, dan improvement pada Service Level Agreement”, tutup Herry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank DKI merupakan salah satu bank di Indonesia yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta.

    Bank DKI

  • Bank adalah lembaga yang menjadi pilihan yang aman untuk meminjam dan menyimpan uang.

    bank

  • Digital