Sukses

Siapa Tahu Minat, Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja Terbaru Buat Lulusan D4 Hingga S1

Berikut ini persyaratan umum hingga deskripsi pekerjaan dari lowongan terbaru PT Brantas Abipraya (Persero).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan konstruksi PT Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kesempatan kali ini terbuka bagi lulusan D4 hingga S1.

Sebelumnya, Brantas Abipraya merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan yang berdiri sejak 12 November 1980 ini memiliki kegiatan usaha membangun jalan dan jembatan, infrastruktur transportasi (darat, laut, udara), listrik, hingga gedung. Bahkan perusahaan ini pun memiliki lini bisnis di bidang properti.

Seiring hal tersebut, di bulan Februari 2022 ini perusahaan kembali mencari karyawan baru. Menurut informasi, lowongan kali ini terbuka untuk menempati posisi sebagai Project QHSE Manager. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

Lalu apa saja syarat-syaratnya?

Berikut ini persyaratan umum hingga deskripsi pekerjaan dari posisi Project QHSE Manager seperti mengutip informasi dari akun Instagram @brantasabipraya, Sabtu (12/2/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Deskripsi Pekerjaan

Memimpin dan mengkoordinir perencanaan, pengawasan dan penerapan terkait mutu/kualitas dan HSE di proyek serta laporan evaluasi penerapan QHSE sesuai dengan rencana biaya, mutu, waktu, K3L dan sistem pelaksanaan proyek yang telah ditetapkan.

Persyaratan Umum

1. Pria/wanita berusia maksimal 35 tahun

2. Berijazah Strata 1 (S1) / Diploma 4 (D4) minimal IPK 2,75, dengan jurusan:

a. Teknik Sipil

b. Teknik Sipil Pengairan

c. Teknik Arsitektur

d. Teknik Lingkungan

e. Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau sejenisrnya

3. Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang QHSE Proyek Konstruksi

4. Pernah menjabat sebagai Quality Assurance, Quality Control, Safety Engineer atau HSE Supervisor

5. Memiliki sertifikat HSE/ Ahli Madya K3 Umum/ Ahli Madya K3 Konstruksi/ Ahli Muda/Madya Sistem Manajemen Mutu (dapat menjadi keunggulan)

6. Bersedia ditempatan di seluruh wilayah kerja di seluruh Indonesia

 

Pelamar yang berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website perusahaan melalui link https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id. Segera daftarkan diri karena perusahaan tidak menginformasikan kapan lowongan kerja akan ditutup.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.