Sukses

Tengok Prestasi Pemeran Miranda di Layangan Putus, Frederika Cull

Pemeran karakter Miranda di web series Layangan Putus, yakni Frederika Alexis Cull dikenal dengan prestasinya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Web series yang tengah menjadi trending di Indonesia, yaitu Layangan Putus telah hadir di TV swasta nasional. 

Sebelumnya, web series yang dibintangi oleh Putri Marino dan Reza Rahardian itu ditayangkan di platform streaming berbayar, WeTV.

Tak hanya aktor dan dan aktris ternama, serial Layangan Putus juga menghadirkan figur dengan segudang prestasi, yakni Frederika Cull. 

Performanya sebagai Miranda dalam web series tersebut pun berhasil menarik perhatian penonton.

Pada tahun 2020, Frederika sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk terjun ke dunia perfilman.

"Kebetulan saya ambil kelas teater dan memang hobi di situ. Kenapa tidak coba terjun ke dunia film Indonesia," kata Frederika di Jakarta pada 2020, dikutip Kamis (10/2/2022).

Pada tahun 2019, Frederika mencetak rekor dengan menjadi perwakilan Indonesia pertama yang masuk 10 besar ajang Miss Universe. 

Frederika, yang membawa advokasi kepemilikan akta kelahiran warga Indonesia, juga menjadi kontestan termuda di ajang tersebut pada saat itu.

Keaktifannya dalam bidang advokasi pun semakin terlihat dengan semangatnya membangun yayasan sendiri, yakni Voice For The Voiceless.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Layangan Putus

Web series ini menceritakan pernikahan mantan dokter, Kinan (Putri Marino) dan pengusaha sukses bernama Aris (Reza Rahardian) yang awalnya terlihat sempurna.

Rumah tangga pasangan tersebut dihiasi dengan kehadiran putri mereka yang cantik. 

Namun, ketika tengah mengandung calon anak kedua, Kinan mencurigai suaminya berselingkuh.

Faktanya, Aris ternyata memang menjadi hubungan gelap dengan seorang perempuan bernama Lydia (Anya Geraldine). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini