Sukses

BKN Buka Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka lowongan pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka lowongan kerja dibidang 2 front end programmer. Hal itu diumumkan dalam instagram resmi @bkngoidofficial, Sabtu (5/2/2022).

“Ku menunggu, Ku menunggu kau membuat surat lamaran. Ayo segeralah kau kirim lamaranmu Ku kan selalu disini untuk menunggumu Hai #SobatBKN, mana nih surat lamaran kalian? Masih mimin tunggu ya sampai tanggal 15 Februari 2022,” tulis BKN.

Adapun dalam pengumuman disampaikan, Direktorat Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN (PPSIASN), merupakan Direktorat pada Badan Kepegawaian Negara yang mempunyai tugas merencanakan, membangun, mengembangkan, melaksanakan tata kelola dan menjamin mutu, serta mengintegrasikan data dan aplikasi Sistem Informasi ASN.

Lantas apa itu Front End Programmer?

Front End Programmer adalah software developer yang bertanggung jawab untuk merancang, dan membangun berbagai aplikasi web secara responsive, interaktif, dan juga user friendly.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Berikut persyaratannya:

-      Menguasai Next.js/React.js

-      Domisili Jabodetabek

-      Pendidikan minimal D3 atau setara

-      DIutamakan yang telah memiliki portofolio membangun aplikasi menggunakan Next.js/React.js

-      Dapat menggunakan GIT

-      Telah memiliki NPWP

-      Bersedia bekerja WFO dan WFH

-      Surat lamaran diterima paling lambat tanggal 15 Februari 2022 melalui email resmi dit.ppsiasn@bkn.go.id

Sebagai catatan, lowongan ini hanya untuk jasa konsultan perorangan bukan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.