Sukses

Usung Konsep Modern, Pengembang Ini Tawarkan Hunian Asri di Tengah Jakarta

Saat ini mencari hunian Jakarta yang menghadirkan suasana asri pun semakin sedikit bahkan sulit sekali dijumpai.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta merupakan pusat Ibu Kota di mana semua penduduk Indonesia selalu ingin datang ke Jakarta dengan alasan mengadu nasib. Dengan kemegahan yang ada di Jakarta tentunya banyak sekali dijumpai gedung bertingkat, di mana lahan hijau semakin sedikit.

Terlebih lagi saat ini mencari hunian yang menghadirkan suasana asri pun semakin sedikit bahkan sulit sekali dijumpai.

Untuk memenuhi kebutuhan akan udara yang bersih dengan suasana asri, Anwa Residence Puri menghadirkan YARRA Cluster hunian eksklusif 3 lantai yang berlokasi di segitiga emas puri Jakarta barat dengan konsep modern tropical lifestyle.

Sesuai dengan namanya YARRA adalah air terjun yang berada di taman hutan tropis di Australia, yang mengalir ke teluk port sampai ke sungai Yarra.

“Seperti yang kita ketahui bahwa Jakarta sudah penuh dengan gedung bertingkat, sehingga sulit sekali memiliki hunian yang suasananya teduh dan asri. Yarra Cluster hadir untuk Anda yang ingin memiliki hunian nyaman, teduh, asri, yang pasti ketika Anda tinggal disini. Anda lupa dengan macet dan hirukpikuknya kota Jakarta," kata Direktur PT. Kartunindo Perkasa Abadi Kelly Maria Emanuella dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Memiliki properti yang nyaman dengan kualitas udara yang bersih tentunya dapat membuat kualitas hidup pun meningkat, tidak hanya itu saja YARRA Cluster pun dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti sport club, smart home system, one gate system, panic button, dan underground cable network.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

YARRA Cluster dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1,7 Miliar yang hadir dengan 3 tipe unit yaitu 60/98, 72/132, dan 120/185, yang keseluruhan tipe tersebut memiliki ketinggian 3 meter antara lantai dan plafon rumah.

“Sejak soft launcing di tanggal 30 Oktober 2021 lalu, antusias masyarakat sangat tinggi. Dalam waktu 3 bulan sudah terjual 70% dari semua unit YARRA Cluster yang kita miliki di zona 1. Tentunya ini hal yang sangat positif untuk kami, dan kami pun sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah membeli unit Anwa Residence Puri di Yarra Cluster," tutup Kelly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.