Sukses

Ingin Tahu Harga Mantel Rihanna saat Umumkan Kehamilan Pertama?

Rihanna menarik perhatian publik setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan A$AP Rocky.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna tengah menjadi sorotan publik internasional, setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan A$AP Rocky melalui sebuah foto.

Foto-foto itu pertama kali diterbitkan oleh majalah People.

Sementara menurut laporan majalah Vogue, foto-foto itu diambil oleh fotografer selebriti, Miles Diggs.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by People Magazine (@people)

Penyanyi lagu Diamonds berusia 33 tahun itu tampak memamerkan perut buncitnya dalam balutan mantel panjang berwarna pink dan celana jins bermodel ripped, dan bergandengan dengan A$AP Rocky, yang mengenakan jaket bomber berwarna biru.

Mantel pink yang dikenakan Rihanna saat mengumumkan kehamilannya pun ikut menarik perhatian warganet, yang ternyata dibanderol dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari laman 1stdibs.com, Rabu (2/2/2022) mantel pink keluaran Chanel oleh Karl Lagerfeld keluaran tahun 1996 ini ditawarkan seharga USD 10.702,81 atau setara Rp 153,4 juta.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menengok Wawancara Lama A$AP Rocky Tentang Mimpinya Memiliki Anak

Setelah berbulan-bulan muncul rumor mengenai hubungan keduanya, Rihanna dan A$AP Rocky secara terang terangan mengubah persahabatan lama mereka menjadi romansa selama pandemi.

Dalam wawancara dengan majalah GQ pada tahun 2019, A$AP Rocky bahkan sempat membahas ingin memiliki anak dengan pasangannya nanti.

"Jauh lebih baik ketika Anda mendapatkan yang tepat. Jumlahnya mungkin, seperti, satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda tahu, Anda tahu. Dialah Satunya," kata A$AP Rocky kepada GQ, dikutip dari Bloomberg.

"Jika itu takdir saya, tentu saja. … Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, secara keseluruhan luar biasa. Saya akan memiliki anak yang sangat hebat," ujarnya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.