Sukses

Rihanna Hamil Anak Pertama, Intip Sederet Kekayaan dan Bisnisnya

Rihanna dan ASAP Rocky dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna dan ASAP Rocky dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Berita kehamilan Rihanna itu pertama kali dilaporkan oleh TMZ dan kemudian dikonfirmasi oleh outlet termasuk E! News, yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan induk NBC News, NBCUniversal.

Dikutip dari nbcnews.com, Selasa (1/2/2022), selama akhir pekan, pasangan itu difoto di jalan-jalan bersalju di New York City, di mana Rihanna memamerkan perutnya sambil menggunakan jaket merah muda besar yang tidak dikancing.

Foto-foto itu menunjukkan perutnya yang membesar dihiasi salib emas dengan perhiasan berwarna-warni. Dalam salah satu foto, ASAP mencium keningnya saat Rihanna menunjukkan profil baby bump-nya.

Disisi lain, tahun lalu Forbes menempatkan Rihanna sebagai salah satu miliarder teratas tahun 2021, Penyanyi 33 tahun itu diperkirakan memiliki kekayaannya sekitar USD 1,7 miliar atau setara Rp 24,4 triliun (1 USD = Rp 14,371).

Musisi, yang dikenal dengan hits seperti "Umbrella" dan "Diamonds," mendirikan Fenty Beauty pada 2017 dengan raksasa barang mewah LVMH dan memiliki Fenty Skin dan lini pakaian dalam Fenty x Savage.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perusahaan Kosmetik

Perusahaan kosmetik, yang ia miliki bersama dengan LVMH, menghasilkan pendapatan lebih dari USD 550 juta pada tahun 2020. Sahamnya di perusahaan kosmetik yang berkembang pesat terdiri dari sebagian besar kekayaannya.

Dia juga memiliki 30 persen saham di lini pakaian dalam Savage x Fenty, yang mengumpulkan uang dengan penilaian USD 1 miliar pada Februari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.