Sukses

Cara Dapat Diskon Belanja Online di Tahun Baru Imlek 2022

Bagi Anda yang gemar berbelanja, bisa memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek 2022 untuk berburu barang kesayangan melalui promo dan diskon Imlek 2022

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang gemar berbelanja, bisa memanfaatkan momen Tahun Baru Imlek 2022 untuk berburu barang kesayangan melalui promo dan diskon Imlek 2022. Anda bisa mendapat promo tersebut melalui situs iPrice Indonesia www.iprice.co.id.

Dikutip dari iprice.co.id, Selasa (1/2/2022), aneka promo dan diskon Imlek 2022 sudah tersedia secara online di iPrice Indonesia. Anda bisa mendapatkan berbagai kode promo dan voucher dari berbagai merchant.

Seperti di Zalora, Blibli, Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Terdapat voucher Zalora spesial Imlek diskon 24 persen OFF belanja fashion item sepuasnya. Ada juga voucher Blibli diskon hingga 88 persen OFF yang di promo Imlek kali ini berlaku untuk semua kategori belanja.

Tak terkecuali fashion lainnya pun tersedia lewat kode promo Lazada diskon mulai 50 persen OFF khusus promo Imlek. Terakhir, Shopee juga tak mau ketinggalan dengan double diskon 88 persen  + 88 persen OFF yang bisa digunakan untuk belanja skincare biar makin glowing di Tahun Baru Imlek.

Momen diskon imlek 2022, bisa Anda gunakan untuk memberikan kado kepada keluarga, saudara, teman atau menambah koleksi fashion hingga skincare yang ingin dimiliki dengan harga yang terjangkau.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Promo Imlek 2022

Berikut cara mendapatkan promo Imlek 2022 di iPrice Indonesia:

1. Pertama, Anda harus mengunjungi laman resmi iPrice Indonesia yakni www.iprice.co.id, setelah itu Anda bisa memilih menu kupon pada bagian ujung sebelah kiri.

2. Kemudian pilih setiap marketplace yang ingin dituju, misalnya di Lazada, Shopee, Zalora, dan lainnya.

3. Setelah menemukan kupon yang diinginkan, lalu pilih “Dapatkan Kode Kupon atau Dapatkan Penawaran pada kolom yang tersedia”.

4. Anda akan diarahkan menuju laman situs untuk mendapatkan kupon, dan tentu bisa menggunakan kupon tersebut ketika akan check out barang yang dibeli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.