Sukses

Penjualan Naik 17 Persen di 2021, BMW Buka Showroom Mobil Seken

BMW Astra coba menyasar pasar mobil seken yang data penjualannya mengalami peningkatan pada tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta BMW Astra coba menyasar pasar mobil seken yang data penjualannya mengalami peningkatan pada tahun lalu.

Untuk itu, BMW Astra bersama BMW Group Indonesia membuka BMW Astra Used Car, showroom unit bisnis penjualan kendaraan seken BMW dan MINI yang bersertifikat di kawasan Sunter, Jakarta.

"Berdasarkan data penjualan BMW Astra di tahun 2021, menunjukan peningkatan sebesar 17 persen untuk kendaraan seken BMW, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Kami optimis bahwa pasar kendaraan seken BMW akan terus berkembang," ujar Presiden Direktur BMW Astra Used Car Fredy Handjaja dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (30/1/2022).

Fredy mengatakan, BMW Astra Used Car dikhususkan untuk menampilkan koleksi mobil seken BMW dan MINI terbaik dengan usia kurang dari 3 tahun.

"Namun, pelanggan tidak perlu khawatir jika unit yang diinginkan tidak tersedia di BMW Astra Used Car Sunter. Tim sales kami siap melakukan panggilan video ke seluruh showroom BMW Astra Used Car untuk memfasilitasi pelanggan melihat unit yang diinginkan secara langsung," tuturnya.

"Bagi Anda yang ingin menjual BMW dan MINI lamanya, tim appraisal juga siap melaksanakan inspeksi di showroom, di rumah pelanggan, dan di manapun Anda berada," dia menambahkan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Jaringan

Sementara Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia Bayu Riyanto menyatakan, kehadiran BMW Astra Used Car Sunter akan memperkuat jaringan BMW Premium Selection untuk area Jakarta Utara.

"Hadirnya BMW Premium Selection merupakan salah satu strategi BMW Indonesia untuk meningkatkan resale value," kata Bayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.