Kisah Marshel Widianto, dari Penonton Bayaran hingga Punya Rumah Miliaran

Oleh Arief Rahman Hakim pada 29 Jan 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 29 Jan 2022, 20:21 WIB
Marshel Widianto
Perbesar
Komika Stand Up Comedy Marshel Widianto mengajak masyarakat untuk tetap bersabar hadapi COVID-19 saat konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Minggu (14/6/2020). (Dok Badan Nasional Penanggulangan Bencana/BNPB)

Liputan6.com, Jakarta - a Perjalanan hidup Komika Marshel Widianto sangat menarik. Berawal sebagai penonton bayaran, saat ini ia sudah menjadi seorang komika papan atas.

Walau sudah menjadi orang sukses, bintang film Laundry Show tak melupakan masa sulitnya. Dalam acara sebuah tayangan di youtube, mantan penonton bayaran ini mengenang masa sulitnya

"Dulu rumah saya kecil banget. Di situ ruang tamu, nonton tv, motor parkir. Saking sempitnya di mimpi ketemu lagi karena sebelah-sebelahan," ungkap Marshel seperti dikutip Sabtu (20/1/2022).

Marshel Widianto bersyukur saat ini sudah memiliki rumah berlantai dua yang cukup besar untuk keluarganya. Ia juga sudah memiliki mobil LCGC berwarna merah. 

Karir Marshel mulai cerah saat menjadi seorang komika dan masuk di komunitas Stand Up Indo Jakarta. Setelah itu, ia menjadi peserta Stand Up Comedy Academy Musim 3 dan masuk babak 20 besar.

Kemudian, ia beberapa kali tampil di acara televisi dan menjadi seorang presenter. Lalu, pada 2019 ia berhasil membintangi film layar lebar pertamanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Babe Cabiita, Marshel Widianto dan Rigen Bikin Launching Deodorant Makin Heboh

Babe Cabiita, Marshel Widianto dan Rigen memeriahkan launching produk Natural Deodorant, MS Glow For Men.
Perbesar
Babe Cabiita, Marshel Widianto dan Rigen memeriahkan launching produk Natural Deodorant, MS Glow For Men.

Sejumlah artis dan komika memeriahkan acara launching produk Natural Deodorant, MS Glow For Men yang digelar Rabu (26/1/2022) di J99 Tower, Jakarta Selatan. Mereka antara lain Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Founder dari MS Glow For Men, Marshel Widyanto, Babe Cabita dan Rigen Rakelna.

Acara Launching Natural Deodorant MS Glow For Men dilakukan secara live di Instagram. Live dibuka dengan sambutan dari Dewa Gede Adiputra.

Acara dilanjutkan dengan bincang-bincang seputar produk Natural Deodorant dengan Gilang Widya Pramana dan pembahasan bau ketiak dengan pembawaan yang kocak dari Marshel, Babe Cabita dan Rigen.

Keseruan acara ini tidak hanya karena launching produk itu sendiri, melainkan juga karena Babe Cabita, Marshel Widianto dan Rigen yang menjadi pembawa acara dalam launching deodoran terbaru ini.

Babe dan Marshel juga mengajak Rigen untuk menjadi Brand Ambassador MS Glow For Men. Namun, lucunya Rigen tidak mau diajak oleh Babe dan Marshel melainkan ia hanya ingin dirinya sendiri menjadi Brand Ambassador MS Glow For Men.

"Aaah udahh saya rela kok, gaji Babe sama Marshel dibagi juga ke saya," ujar Rigen sambal bercanda.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya