Sukses

Ada Lowongan Kerja di BUMN Boma Bisma Indra Buat Lulusan D3, Ini Kualifikasinya

Berikut ini kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Boma Bisma Indra kembali membuka lowongan kerja di awal tahun ini. Kali ini kesempatan terbuka hanya untuk satu posisi.

Bagi yang belum tahu, Boma Bisma Indra merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufaktur, fabrikasi, konstruksi, dan permesinan.

Berdirinya perusahaan ini bertujuan untuk menjadi leader di bidang manufaktur khususnya dalam peralatan industri hingga mesin diesel berteknologi yang ramah lingkungan.

Seiring hal tersebut, saat ini perusahaan tengah mencari karyawan baru. Adapun formasi yang sedang buka lowongan kerja dikhususkan untuk laki-laki agar bisa mengisi posisi sebagai Manufacture Engineer (Foundry).

Namun, para pelamar harus memenuhi kualifikasi seperti yang ditentukan terlebih dahulu untuk bisa mengisi posisi tersebut.

Lantas apa saja kualifikasi yang dibutuhkan?

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

Mengutip laman karier perusahaan di ptbbi.co.id, Minggu (30/01/2022), berikut ini kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

1. Laki-laki

2. Usia minimal 22 tahun dan maksimal 28 tahun

3. Pendidikan minimal D3 Material Metalurgi, Pengecoran dan yang relevan

4. IPK minimal 2,9 dari skala 4.0

5. Fresh Graduate atau berpengalaman

6. Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan

7. Menguasai software AutoCAD dan CAE

Selanjutnya setelah memenuhi kualifikasi, para pelamar bisa langsung mendaftarkan diri melalui link https://intip.in/RekrutmenPTBBI/.

Segera lengkapi formulir tersebut karena masa registrasi dibuka hanya sampai 3 Februari 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.