Sukses

Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia Kukuhkan Kepengurusan Baru

DPP Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) dikukuhkan dihadapan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Dr. Sandiaga Salahudin Uno.

Liputan6.com, Jakarta DPP Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) dikukuhkan dihadapan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Dr. Sandiaga Salahudin Uno.

Pengukuhan PUTRI sejalan dengan visi besar Kemenparekraf untuk mengajak seluruh stakeholders pariwisata bertransformasi menuju pembangunan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan.

Formasi kepengurusan DPP PUTRI sekarang menjadi sangat variatif, dimulai dari generasi milenial hingga para senior di bidang pariwisata pun ikut mengambil peran dalam kepengurusan DPP.

“Pariwisata adalah pemelihara kehidupan” kata Ketua Umum DPP PUTRI Periode 2021-2026 Hans Manansang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (17/1/2022).

Pelantikan DPP PUTRI pun berlangsung dengan sangat apik, karena diselenggarakan dengan tetap menerapkan Prokes 3M guna mengurangi berbagai resiko penyebaran covid-19 maupun varian barunya.

“PUTRI ini kita perlukan sekali peran dan kontribusinya bagi kemajuan Pariwisata Indonesia” ungkap Menteri Pariwisata & EKonomi Kreatif Sandiaga Uno.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Kepengurus

Komposisi kepengurus DPP PUTRI sekarang pun sangat padat dan berisi, berikut susunanya:

Ketua Umum : Hans Manansang

Sekretaris Umum : Heni Smith

Bendahara Umum : Redita Aliyah Utomo

Direktur Eksekutif : Bima Saksono

Ketua Destinasi

Desa Wisata : Maulidan Isbar

Taman Rekreasi Anak : David Sutiono

Konservasi : Ketut Suadika

Seni Budaya : Wiweko AdiNugroho

Museum : GKR Bendara

Taman Rekreasi Alam : Ery Airlangga

Theme Park : Budi Aryanto

Ketua Bidang

Organisasi Keanggotaan : Jaya Purnawijaya

Pendidikan & Pelatihan : Dotty Iravaty Lilipally

Pemasaran & Promosi : Daniel Hartono

Sosial & Advokasi : Shobirin F. Hamid

Pengembangan & Usaha : Erwin Hidayat

Hubungan Luar Negeri : Stephanie Tratama

Koordinatow Wilayah

Koorwil Kalimantan : Dian Rosita

Koorwil Jawa : Titah Listiorini

Koorwil Sumatera : Irwan Nasution

Acara Pelantikan pun dibersamai dengan MoU antara DPP PUTRI dengan Bank Mandiri dalam rangka penguatan ekosistem digital, serta didukung oleh GEM Solution by GOERS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.