Sukses

Cerita Pengalaman Acha Septriasa Hampir Direkrut Bintangi Film Fantastic Beast

Acha Septriasa menceritakan pengalamannya mengikuti casting film Fantastic Beast.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Acha Septriasa tentunya tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Bintang film Heart dan Bulan Terbelah di Langit Amerika itu baru-baru ini membagikan pengalamannya mengikuti casting untuk salah satu serial film Harry Potter, Fantastic Beast.

Dalam obrolannya dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Acha mengaku sempat mengikuti casting melalui Skype dan hampir mendapatkan peran.

Selain itu, Acha juga mengungkapkan bahwa aktris ternama Indonesia lainnya, yakni Cinta Laura, sempat ikut casting tersebut secara langsung.

"Waktu itu (casting film Fantastic Beast) hampir main, dicasting. Ada Cinta Laura juga yang casting," kata Acha Septriasa dikutip dari laman YouTube The Sungkars, Selasa (25/1/2022).

Sementara itu, ketika memproses casting Acha Septriasa hanya dihubungi dan berkomunikasi melalui email oleh kru film Fantastic Beast.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Acha Septriasa Tak Jadi Main Film Fantastic Beast

Namun sayangnya, kesempatan bermain di film Fantastic Beast belum bisa diambil oleh Acha pada saat itu. Hal itu dikarenakan dirinya yang tengah hamil besar dan mendekati waktu persalinan.

"Dalam session casting itu udah masuk. Dari bulan Februari kita masukin videonya, bulan April casting lagi, rerus bulan Juni akhirnya diumumin keterima," cerita Acha.

"Tapi sayangnya (waktu itu) aku hamil lagi gede, padahal aku sempat pikir bisa. Padahal dulu (kelahiran) Bridgia sempet mau sesar pada 1 September, samain sama ulang tahun aku, karena pengen main film jadi Nagini (di Fantastic Beast) itu," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.