Sukses

Viral Warganet Diundang Wawancara Kerja di Menara Saidah yang Kosong Sejak 2007

Sebuah postingan mengenai cerita panggilan interview di Menara Saidah tengah ramai diperbincangkan warganet di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah postingan di media sosial Twitter, mengenai cerita panggilan interview di Menara Saidah tengah ramai diperbincangkan warganet.

Cerita yang viral itu mengenai salah seorang warganet, yang mengaku mendapatkan undangan wawancara kerja di gedung yang sudah lama dibiarkan kosong tersebut.

Diketahui bahwa gedung yang berlokasi di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan itu telah kosong sejak 2007 silam.

Postingan yang viral tersebut dibagikan oleh akun Twitter @worksfess pada Minggu, 23 Januari 2022.

Dalam postingannya, akun itu tampak menceritakan seseorang yang mengaku mendapat interview dari Menara Saidah, namun tidak mengetahui kondisi gedung tersebut telah lama kosong.

"Emang gedung ini kenapa nder? Kemarin baru-baru ini saya dapat undangan interview di sini, cuma saya posisi di tulungagung, jadi gak dateng," tulis akun @worksfess di Twitter, dikutip Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Postingan

Unggahan tersebut pun membuat warganet di Twitter terkejut dan bertanya-tanya tentang bagaimana bisa seseorang bisa mendapat undangan interview di gedung yang tak berpenghuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.