Sukses

Punya Bisnis Endorsement Kini Jauh Lebih Mudah dan Nggak Butuh Biaya Besar

Menjadi Agen Bintang kamu bisa mendapatkan benefit yang menggiurkan, yaitu komisi hingga 20%.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa disadari evolusi industri pemasaran membawa perubahan besar bagi para pemilik usaha. Tiga dekade sebelumnya, pemasaran atau upaya promosi dilakukan dengan cara konvensional. 

Mulai dari mengedarkan brosur, iklan media cetak dan media televisi, hingga yang memberikan dampak besar sampai saat ini adalah the power of mouth. Tapi seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, promosi mulai dilakukan secara digital, seperti lewat sosial media. 

Ya, efektivitas promosi melalui media sosial itu terjadi karena setelah kehadiran internet. Laman Digitalmarketinginstitute.com menjelaskan, hype awal internet bergejolak pada 2001 dan di momen inilah praktik pemasaran atau promosi bergeser. 

Sejak saat itu dan hingga detik ini, para pelaku usaha memilih melakukan promosi di media sosial karena melihat beberapa pertimbangan. Mulai dari biaya yang lebih ramah kantong hingga jangkauan pasar yang lebih luas dibandingkan iklan di televisi. 

Nah, salah satu cara promosi usaha di media sosial yang jamak dilakukan para pemilik brand dengan endorse influencer dari jajaran selebriti Tanah Air. Dengan adanya teknik pemasaran ini, tentu saja pendapatan mereka melesat. 

Dikutip dari berbagai sumber, diketahui tarif endorse Nagita Slavina misalnya sekitar Rp22-30 juta. Syahrini yang dikabarkan memasang tarif sekitar Rp100 juta per satu kali unggahan. Nah selain

Makin maraknya endorse artis dalam mengembangkan usaha, alhasil muncul pebisnis baru yang mencari peluangnya dengan membangun digital agency atau Key Opinion Leader (KOL) agency. Tentunya kehadiran mereka untuk menjadi agen pemasaran, di mana para KOL tersebut bisa menyampaikan pesan promosi ke target marketnya. 

Untuk menjalankan tujuan tersebut sangat nggak mudah. Butuh biaya yang nggak murah untuk melakukan pemetaan, perencanaan, pengaturan campaign, dan semua aspek pemasaran dalam digital marketing

Tapi sekarang, kamu bisa mengambil peluang tersebut dengan menjadi Agen Bintang. Dengan biaya hanya sekali bayar dan relatif murah, kamu bisa mendapatkan penghasilan dan keuntungan berlipat ganda. 

Itu artinya, kamu nggak perlu membangun sebuah perusahaan untuk bisa menjalankan bisnis endorse. Ya, kamu bisa memiliki KOL management sendiri melalui Agen Bintang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agen Bintang

Lalu sebenarnya apa sih Agen Bintang itu? Adalah sebuah platform yang menawarkan wadah kolaborasi paling praktis antara brand dan para bintang. Ada ratusan agen tersebar di seluruh Indonesia yang akan membantu para pemilik brand atau pemilik usaha, untuk terhubung dengan para bintang. 

Benefit-nya sudah pasti, kamu akan mempromosikan sederet bintang-bintang ternama Tanah Air, seperti Dude Herlino, Rezky Aditya, Stefan William, Audi Marissa, Megan Domani, Ochi Rosdiana, Citra Kirana, dan masih banyak lagi, untuk di endorse dengan support system melalui platform bintang.com

Oh ya, nggak cuma itu saja. Kamu juga bisa mendapatkan benefit yang menggiurkan, yaitu komisi hingga 20%. Nah, buat kamu yang tertarik untuk menjalani praktisnya bisnis endorsement ini, segera bergabung menjadi Agen Bintang melalui platform bintang.com. 

Sekarang saatnya kamu punya bisnis sendiri dengan membantu para pemilik usaha mempromosikan produk mereka melalui media sosial para bintang, dan dapatkan penghasilan yang tak terhingga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini