Sukses

Damri Tawarkan Bus Mewah Rute Jakarta-Malang

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan Umum Damri menghadirkan pelayanan kelas mewah untuk perjalanan Jakarta-Surabaya-Malang. Tiket bus Damri Royal Class ini bisa didapatkan mulai Rp 337.500.

Layanan Damri Royal Class memberikan keunggulan kenyamanan tempat duduk yang lebih besar, dilengkapi leg rest dan foot rest, serta reclining seat yang menambah kenyamanan bagi pelanggan. Selain itu terdapat jasa kelengkapan lainnya berupa selimut dan bantal, tersedianya Wi-Fi on bus, alunan musik, serta televisi.

"Layanan Royal Class ini, kini hadir untuk rute Jakarta - Surabaya dan Jakarta - Malang. Tarif yang ditentukan untuk Jakarta - Surabaya sebesar Rp337.500, sedangkan Jakarta - Malang dikenakan tarif sebesar Rp375.000," tulis keterangan resmi yang diterima, Selasa (18/1/2022).

Keberangkatan Damri Royal Class dari Jakarta tersedia di Pool Damri Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB dan juga Terminal Pulogebang pukul 19.00 WIB.

Sementara, keberangkatan dari Surabaya tersedia di Terminal Bungurasih pukul 18.00 WIB, sedangkan keberangkatan dari Malang tersedia di Pool Damri Malang pukul 15.00 WIB dan Terminal Arjosari pukul 16.00 WIB.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

23 Kursi

Perjalanan DAMRI Royal Class ini adalah menggunakan armada bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1626 berkapasitas 23 tempat duduk dengan konfigurasi seat 2 kanan 1 kiri.

"DAMRI senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi," seperti dikutip.

Hadirnya layanan tersebut juga merupakan bagian dari pengembangan usaha DAMRI untuk memperkuat pelayanan kami pada pelanggan, dan memperluas konektivitas transportasi darat, serta meningkatkan perekenomian provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.