Sukses

Closing Ceremony KPR BRI Virtual Expo Makin Seru di Akhir Pekanmu

Closing Ceremony KPR BRI Virtual Expo Vol. 2 akan disiarkan secara live streaming melalui platform Vidio.com pada Sabtu (15/1).

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar acara KPR BRI Virtual Expo Vol. 2 selama tiga bulan, sejak 15 Oktober 2021 yang mengangkat tema Raih Rumah Impian di akhir pekan ini, BRI akan menutup gelaran tersebut.

Acara Closing Ceremony KPR BRI Virtual Expo Vol. 2 akan disiarkan secara live streaming melalui platform Vidio.com  pada Sabtu (15/1).  Sebagai penutup, BRI mempersembahkan sesi talkshow dengan tema Tahun Baru, Impian Nyata, Rumah Impian yang akan menghadirkan influencer yang juga content creator kenamaan Tanah Air, Tasya Farasya. Selain itu, akan hadir pula Executive Vice President BRI, Handaru Sakti yang akan memberikan insight cara memiliki rumah impian di tahun yang baru ini. 

Dalam sesi talkshow tersebut, kamu bisa mengetahui gimana caranya mendapatkan rumah impian, dengan cicilan yang ringan, sehingga tidak semakin membebani pengeluaran sobat milenial, khususnya yang baru ingin mewujudkan rumah pertamanya. Kamu juga bisa mendapatkan tips & trik apa yang harus disiapkan oleh para milenial untuk mewujudkan rumah impianmu sekarang juga. 

Oh ya selain itu, acara Closing Ceremony KPR BRI Virtual Expo Vol.2 ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi terkenal, Andra & The Backbone. Ya, mereka akan membawakan sejumlah lagu andalannya, seperti Sempurna, Main Hati dan masih banyak lainnya.

Gimana sudah siap menyambut akhir pekan di rumah aja dengan nyaman dan berkualitas? Yuk, lingkari kalendermu di akhir pekan ini dengan catatan Closing Ceremony KPR BRI Virtual Expo Vol.2. Informasi selanjutnya klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini