Sukses

Gaya Jokowi Jajal Jalan Bypass BIL-Mandalika Naik Kawasaki Custom dan Berjaket G20

Presiden Jokowi menjajal Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)-Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (13/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjajal Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)-Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (13/1/2022).

Dengan mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia dan mengendarai motor Kawasaki W175, Jokowi menjajal kemulusan aspal salah satu fasilitas dan infastraktur pendukung perhelatan MotoGP 2022 Mandalika tersebut.

 

Presiden Jokowi mengendarai motor Kawasaki W175 untuk menjajal Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)-Mandalika, Kamis (13/1/2022). (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, pukul 09.50 Wita.

Adapun bandara tersebut nantinya akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP Mandalika 2022. 

Dari foto yang dibagikan, Jokowi tidak memakai kemeja putih yang kerap dipakainya saat melakukan kunjungan kerja. Jaket yang dipakai Jokowi didominasi warna hitam dan hijau tua dan bertuliskan 'G20 Indonesia 2022'

Presiden Jokowi menjajal Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)-Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (13/1/2022). Jokowi mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia dan mengendarai motor Kawasaki W175. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasaki W175 Custom

Jokowi juga mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki W175 custom berwarna hijau metalik usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Jokowi akan menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP 2022.

Presiden Jokowi menjajal Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)-Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (13/1/2022). Jokowi mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia dan mengendarai motor Kawasaki W175. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Jokowi ditemani sejumlah menteri saat melakukan peninjauan di bandara. Mulai dari, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022 Hadi Tjahjanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.