Sukses

Jababeka Gandeng Comtronics Siapkan Layanan Internet Optimal di Kawasan Industri

PT Jababeka Tbk terus berupaya memberikan layanan internet yang optimal bagi tenant-tenant yang berada di Kawasan Industri Jababeka- Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jababeka Tbk terus berupaya memberikan layanan internet yang optimal bagi tenant-tenant yang berada di Kawasan Industri Jababeka- Cikarang.

Sebab, PT Jababeka Tbk sadar bahwa kini internet telah menjadi salah satu penunjang utama dalam menjalankan bisnis atau kemajuan perusahaan seperti memudahkan komunikasi bisnis, mencari berbagai data, menjangkau pelanggan, melakukan pemasaran, meningkatkan produktivitas, atau meningkatkan kontrol proses operasional.

Terbaru, PT Jabebaka Tbk melalui salah satu anak usahanya yaitu PT Infrastruktur Cakrawala Telekomunikasi (ICTel) melakukan kerja sama dengan PT Comtronics Systems (Comnet). Tujuan kerja sama ini ialah untuk memberikan layanan internet kepada di tenant-tenant di Kawasan Industri Jababeka.

Sekadar informasi, ICTel merupakan salah satu bisnis unit dari PT Jababeka Infrastruktur yang bergerak sebagai penyedia layanan Infrastruktur Teknologi Telekomunikasi berbasis Fiber Optik, dan berbagai solusi di bidang ICT (Information & Communication Technology). Sementara PT Comtronics Systems merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produk layanan internet dan dirikan oleh Hartono Chandra sejak tahun 2000.

“Tujuan (kerja sama ini) adalah untuk memberikan layanan kepada tenant-tenant di Jababeka terkait dengan service internet, dan jaringan yang lebih bisa dipercaya dan mendapatkan service yang maksimal,” kata Direktur Comtronics Systems Hartono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (11/2/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Fix Wired

Ia menambahkan bahwa semoga kerjasama yang terjadi bisa memberikan pelayanan service internet yang dapat dipercaya. Sehingga para pengguna wireless dapat beralih menggunakan layanan fix wired.

Hal senada juga disampaikan oleh Achmad Banani. Ia menjelaskan, "Harapannya, dengan PT Comtronics ini, untuk layanan-layanan di area Cikarang khususnya di Kawasan Jababeka maupun pengguna wireless itu dapat migrasi berpindah ke layanan fix wired," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.