Sukses

Sederet Fakta Allo Bank, Bank Digital Milik Taipan Chairul Tanjung

Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT), mengatakan bahwa aplikasi tersebut sudah dilakukan uji coba dan digunakan keluarga besar CT Corp.

Liputan6.com, Jakarta - PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI) berencana meluncurkan aplikasi bank digital pada Maret 2022 mendatang.

Dengan menargetkan 1 juta user untuk sepekan pertama usai peluncuran, berikut sederet fakta peluncuran aplikasi bank digital Allo Bank :

Target pada Pekan Pertama

Sebagai target awal, Allo Bank menargetkan 1 juta nasabah untuk sepekan pertama usai peluncuran.

Sudah Lewati Uji Coba

Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT), mengatakan bahwa aplikasi tersebut sudah dilakukan uji coba dan digunakan keluarga besar CT Corp.

"Rencana kami bulan Maret akan launching untuk publik. Target kami pada saat launching, kesiapan sudah 100 persen, kita targetkan 1 minggu pertama kita bisa dapatkan 1 juta customer,” kata CT dalam konferensi pers di gedung BEI, Selasa (11/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berambisi Saingi Kakao Bank asal Korea

Chairul Tanjung mengungkapkan, bahwa target Allo Bank tersebut dimaksudkan untuk mengungguli raihan Kakao Bank asal Korea, yang dalam sepekan usai peluncuran mampu menarik 1 juta pengguna.

"Saya berkomunikasi dengan pemilik dari Kakao Bank di Korea, itu dalam minggu pertama mampu meregister 1 juta customer. Saya tidak mau kalah sama Kakao Bank. Jadi nanti akan kita buktikan pada saatnya," ungkapnya.

Targetkan 50 Juta Pengguna dalam Setahun

Secara akumulatif, Allo Bank menargetkan 10 juta pengguna untuk satu tahun pertama usai peluncuran aplikasi. 

Sementara target secara keseluruhan, Chairul Tanjung mengatakan Allo Bank membidik 50 juta pengguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.