Sukses

Susi Pudjiastuti Ikut Komentari Izin Donasi Rumah Gala Sky, Apa Katanya?

Komentar Susi Pudjiastuti terhadap polemik donasi untuk rumah Gala Sky menjadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti  ikut mengomentasi polemik terkait izin donasi untuk rumah Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam sebuah postingan di laman Twitter-nya pada Sabtu (8/1/2022), Susi Pudjiastuti menanyakan prosedur tentang penggalangan dana untuk Gala Sky.

"Maaf, Kenapa harus ijin ?," tulisnya, dengan mengutip sebuah artikel tentang izin donasi rumah untuk Gala Sky.

Saat artikel ini disusun, unggahan Susi Pudjiastuti di Twitter di-retweet oleh 1,962 pengguna dan mendapat 'like' sebanyak 9,222.

Diketahui bahwa Doddy Sudrajat, melaporkan kepada polisi tentang penggunaan donasi rumah untuk cucunya, Gala Sky Ardiansyah, yang diinisiasi selebgram Marissya Icha. 

Sementara itu, Marissya Icha dalam responsnya mengatakan siap memenuhi panggilan dari Kementerian Sosial RI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marissya Icha Bakal Klarifikasi ke Kemensos Terkait Donasi untuk Rumah Gala Sky

Kuasa Hukum Marissya Icha, yakni Ahmad Ramzy, mengatakan bahwa Marissya Icha akan menjalani pemeriksaan oleh Kemensos pada 11 Januari 2022 mendatang.

"Kita sudah terima panggilannya, kita akan hadir. Klien saya posisinya sekarang sedang di Bali, kita akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11," kata Ahmad Ramzy,  dilansir dari sebuah video interview di laman Youtube Cumicumi, Senin (10/1/2022).

Pemeriksaan tersebut berkaitan dengan izin terkait penggalangan dana. Namun, pihak  Marissya Icha belum bisa membeberkan informasi lebih lanjut terkait perizinan.

"Kita lihat nanti bagaimana prosesnya di Kementerian Sosial, mengenai izin atau tidak adanya izin, saya tidak bisa sampaikan di sini," jelas Ahmad Ramzy.

"Jadi kita sifatnya klarifikasi ke sana, terkait izin maupun tidak adanya izin nanti kita sampaikan di Kementerian Sosial," tambahnya.

Selain itu, Marissya Icha juga akan memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan terkait laporan yang dilakukan Medina Zein.

"Klien saya datang ke Jakarta insya allah hari Sabtu, jadi kita siap hadir, baik laporan polisi yang dibuat oleh saudari MZ di Polres Jakarta Selatan pada hari Senin, insya allah kita hadir, dan hari Selasanya di Kementerian Sosial," terang Ahmad Ramzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.