Sukses

Terbuka Peluang Lowongan Kerja di BUMN Konstruksi, Jangan Ketinggalan!

PT PP membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini kualifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan konstruksi PT PP (Persero) sedang mencari seorang pekerja yang mampu memenuhi kualifikasi. Masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri karena proses rekrutmen lowongan kerja berlangsung pada 6-14 Januari 2022.

Sebelumnya, PT PP (Persero) yang didirikan sejak 26 Agustus 1953 memiliki nama awal NV Pembangungan Perumahan. Perusahaan yang tergabung dalam BUMN ini bergerak di bidang konstruksi dan investasi. Selain itu, PT PP juga memiliki beberapa anak perusahaan, salah satunya PP Properti, PP Infrastruktur, PP Energi, PP Perkotaan, dan PP Presisi.

Seiring hal tersebut, saat ini perusahaan tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi ERP System Development. Lantas apa saja kualifikasinya?

Mengutip laman recruitment.ptpp.co.id, Senin (10/01/2022), berikut ini deskripsi pekerjaan hingga persyaratan yang dibutuhkan pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deskripsi Pekerjaan

a. Merancang desain teknis yang mencakup rancangan dan mekanisme agar aplikasi dapat berfungsi

b. Membangun dan mengembangkan aplikasi sesuai dengan desain teknis

c. Skrip pengujian unit Merancang yang berisi kondisi pengujian dan hasil yang diharapkan

d. Menerapkan standar kualitas dalam pengembangan dan implementasi sistem informasi, melalui unit test untuk memeriksa apakah ditemukan cacat terhadap aplikasi yang telah dibangun, serta Melakukan perbaikan temuan hasil pengujian sistem informasi

e. Melakukan pemeliharaan sistem informasi melalui tindak pencegahan dan korektif agar dapat terus menjaga kinerja aplikasi TI secara optimal

 

 

3 dari 3 halaman

Persyaratan

Persyaratan

a. Laki – laki, usia maksimal 35 tahun

b. IPK minimal 3.0

c. Mampu berbahasa inggris dengan baik

d. Pendidikan minimal S1 Teknik (Sistem Informasi/ Teknik Komputer/ Teknologi Informasi/ Teknik Elektro) dari universitas terkemuka

e. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai SAP ABAPER dan terbiasa mengerjakan RICEF

f. Pengalaman mengembangkan SAP U15 Fiori

g. Berpengalaman di SQL Trace , SAP run time analysis, debugging , Abap query

h. Pengalaman integrasi menggunakan SAP PI dan teknologi integrasi seperti Web Services, IDOC, XML, SOAP, JSON, SFTP, dan Open Data Protokol (OData)

i. Komunikasi yang baik,keterampilan interpersonal

j. Mampu bekerja sama dengan baik dengan internal maupun eksternal

 

Masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui laman https://recruitment.ptpp.co.id/. Informasi lowongan ini sudah dibuka sejak 6 Januari 2022 dan akan ditutup pada 14 Januari 2022 mendatang.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.