Sukses

Wujudkan Resolusi Punya Rumah Impian yang Anti Wacana

Yup, kamu bisa merealisasikan resolusi punya rumah impian dengan mengikuti Masterclass KPR BRI Virtual Expo.

Liputan6.com, Jakarta Semua hal dalam hidup ini memang nggak melulu berjalan sesuai rencana. Jika impian yang kamu harapkan di tahun sebelumnya belum tercapai, nggak ada salahnya mewujudkannya di tahun ini.

Dari sekian banyak resolusi yang diharapkan, salah satu yang paling diidamkan adalah memiliki rumah sendiri. Mungkin kamu sendiri masih bingung, hal apa yang membuat harapanmu untuk punya rumah sendiri belum terlaksana di tahun lalu.

Tahun ini, kamu akan mendapat jawabannya. Yup, kamu bisa merealisasikan resolusi punya rumah impian dengan mengikuti Masterclass KPR BRI Virtual Expo.

Masterclass KPR BRI Virtual Expo adalah bagian dari rangkaian acara KPR BRI Virtual Expo yang menghadirkan mentor dan expert, untuk membantu kamu merencanakan keuangan, investasi dan #RaihRumahImpian.

Dalam acara itu, akan menghadirkan sejumlah narasumber yang inspiratif, seperti Financial Planner Prita Ghozie, Influencer dan Youtuber Raditya Dika, Vice President BRI R. Madya Januar.

Nantinya mereka akan memberitahukan sejumlah tips dan trik yang bisa kamu contek, untuk memiliki resolusi punya rumah, anti wacana.

Catat tanggalnya ya! Masterclass KPR BRI Virtual Expo akan diselenggarakan pada Sabtu (8/1) dan disiarkan live streaming di Vidio.com pukul 15.00 WIB. Jangan lupa juga kunjungi kprbrivirtual.com ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini