Sukses

Perusahaan Raffi Ahmad Rans Entertainment Buka Lowongan Kerja, Minat?

Hingga saat ini Rans Entertainment menjadi perusahaan yang telah berhasil mendapatkan beragam penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan yang didirikan oleh sepasang artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rans Entertaintment saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan. Bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung bisa langsung mendaftarkan diri melalui laman resminya.

Berawal dari tiga orang kru, hingga saat ini Rans Entertainment menjadi perusahaan yang telah berhasil mendapatkan beragam penghargaan.

Salah satunya mampu mencetak rekor muri pada 2020 karena sudah berhasil menyelenggarakan siaran langsung acara keluarga, baik melalui YouTube dan Facebook dengan penonton terbanyak.

Selain itu, perusahaan juga diketahui pernah menyabet penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai Kreator Konten Digital Terfavorit.

Seiring hal tersebut, kini perusahaan sedang mencari seorang pekerja yang cocok untuk memenuhi kualifikasi sebagai Junior Combine Payroll. Lantas apa sajakah kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja ini?

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

Mengutip laman resmi recruitment.ransentertainment.co.id, Rabu (5/1/2022), kualifikasi yang diperlukan untuk bisa mengisi posisi tersebut antara lain.

1. Maksimal 27 tahun.

2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait.

3. Mampu mengoperasikan MS Excel (Vlookup, HLookup, Pivot, If & Rumus logika lainnya)

4. Memiliki pengetahuan atau ahli di bidang perpajakan (Pajak Penghasilan)

5. Mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim berdasarkan tanggung jawab & tenggat waktu yang diberikan

6. Jujur, memiliki rasa percaya diri yang tinggi, kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.

Masyarakat yang berminat dan telah memenuhi kualifikasi bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resminya di recruitment.ransentertainment.co.id.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.