Sukses

Cermati Suku Bunga KPR Sebelum Membeli Rumah

Memiliki rumah merupakan impian banyak orang, mungkin Anda salah satunya. Hal ini bahkan akan semakin membuat Anda bersemangat, apalagi jika ternyata ini akan menjadi rumah pertama Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah merupakan impian banyak orang, mungkin Anda salah satunya. Hal ini bahkan akan semakin membuat Anda bersemangat, apalagi jika ternyata ini akan menjadi rumah pertama Anda. 

Untuk mendapatkan rumah impian, ada beberapa metode untuk membelinya, bisa tunai ataupun dengan memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR. Metode satu ini adalah suatu fasilitas kredit yang digunakan untuk membeli rumah, ruko, ataupun jenis properti lainnya.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tentunya memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian impiannya meskipun belum mempunyai uang tunai yang mencukupi. Anda hanya perlu menyiapkan dana untuk uang muka alias down payment (DP) sebagai setoran awal KPR dan sisanya akan dicicil setiap bulan dengan jumlah yang tidak terlalu besar. 

Meskipun Kredit Pemilikan Rumah (KPR) memudahkan kita untuk memiliki rumah impian, ada beberapa hal yang perlu dicermati. Salah satunya tentang suku bunga KPR itu sendiri. Dengan suku bunga yang rendah, bisa membuat rendahnya angsuran KPR yang harus dibayar setiap bulan.

Sebaliknya, jika suku bunga KPR tinggi, tentu akan berpengaruh dengan jumlah angsuran setiap bulannya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rumah impian, coba deh kunjungi KPR BRI Virtual Expo. Apalagi KPR BRI Virtual Expo memiliki penawaran menarik suku bunga spesial. Dengan pilihan 1,26% fixed 1 tahun dan 6,49% fixed 5 tahun. 

Dengan begitu, kamu akan merasakan suku bunga rendah saat membeli rumah di KPR BRI Virtual Expo. Tunggu apalagi, yuk cek rumah impianmu di https://kprbrivirtual.com/

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.