Sukses

Reaksi Jujur Marissya Icha soal Doddy Sudrajat yang Laporkan Donasi Rumah Gala Sky

Berikut sederet respons Marissya Icha terhadap Doddy Sudrajat yang melaporkannya ke polisi soal donasi untuk rumah Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, melaporkan Marissya Icha ke polisi terkait donasi untuk rumah Gala Sky Ardiansyah

Lewat kuasa hukumnya, Djamalludin Koedorboen, S.H., Doddy mengimbau hasil donasi itu dikembalikan kepada negara.

Berikut adalah sederet respons Marissya Icha terhadap Doddy Sudrajat yang melaporkannya ke polisi  terkait donasi untuk rumah Gala Sky: 

Tidak Keberatan dengan Laporan Doddy Sudrajat

Sejumlah warganet mengabarkan laporan ini kepada Marissya Icha lewat akun Instagramnya yang diikuti lebih dari setengah juta orang.

Namun, Marissya Icha tak gentar dengan laporan Doddy Sudrajat. 

"Setiap warga negara berhak buat laporan, tapi kan nanti yang menentukan pihak dari kepolisian," kata Marissya Icha, dilansir dari video interview di sebuah video YouTube, Senin (3/1/2022).

Bersedia Datang dengan Bukti-bukti jika Dipanggil Aparat

"Kalau diperiksa, yang mana pasti kan mutasi rekening terus nanti dengan jalur… rekeningnya tuh ke mana saja pasti dicek (oleh pihak yang berwenang),” papar Marissya Icha.

Selain itu, Marissya Icha juga mengatakan dirinya bersedia datang dengan bukti-bukti jika dipanggil aparat.

"Pasti. Pasti datang. Pasti datang dan membawa bukti-bukti yang ditransfer. Sebenarnya begini, setahu aku ya, harusnya kalau dilaporkan itu apabila, aku menyelewengkan dana,” kata Marissya Icha.

"Apabila aku tujuannya aku tulis donasi rumah Gala, ternyata aku enggak belikan rumah Gala dan aku malah belikan mobil baru untuk aku (sendiri). Nah, mungkin aku takut,” ia menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberkan Alasan Membeli Rumah dari Donasi

Selain itu, Marissya Icha membeberkan pertimbangan membelikan rumah untuk Gala Sky Andriansyah. Diketahui, almarhumah Vanessa Angel belum punya rumah sendiri.

"Dasarnya pertama kali kan aku memang berpikir gimana ya Gala kontrakannya sudah mau habis. Ya sudah aku pikir teman-teman netizen banyak juga yang mau mengirimkan sesuatu," pungkasnya.

Tidak Mempermasalahkan

Marissya Icha juga menyampaikan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan laporan Doddy Sudrajat terkait donasi rumah untuk Gala Sky.

"Ya kelihatan ya, siapa yang masih mau bermasalah. Kalau kita kan, mereka bermasalah mereka harus bertanggung jawab. Kalau aku sih merasa sudah melakukan yang di jalan aku, tapi dipermasalahkan, enggak apa-apa," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.