Sukses

Menteri Tjahjo Bocorkan Rahasia Kerja Optimal PNS di 2022, Apa Itu?

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo meminta aparatur sipil negara (ASN) atau PNS untuk tetap menjaga kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut masa awal kerja di 2022, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo meminta aparatur sipil negara (ASN) atau PNS untuk tetap menjaga kesehatan.

Selain itu, ASNdihimbau untuk menguatkan semangat dan optimisme dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara.

"Semoga tahun ini seluruh jajaran Kementerian PANRB serta seluruh PNS dimanapun berada tetap sehat, semangat, dan optimis, serta tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin yang ketat," kata Tjahjo dalam keterangan tertulis, Selasa (4/1/2022).

Selain itu, Tjahjo juga meminta ASN untuk terus menjaga kesehatan dan tidak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah merebaknya Covid-19 varian omicron.

"PNS yang sehat jadi modal utama untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan cepat dan tepat serta semakin lebih baik," imbuh dia.

Selain menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, mantan Menteri Dalam Negeri ini juga mengimbau PNS yang belum menerima dosis lengkap vaksin Covid-19 untuk segera melakukan vaksinasi.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pandemi Covid-19

PNS didorong agar menjadi teladan yang mampu menggerakkan dan mengorganisir masyarakat dalam menjalankan program-program pemerintah utamanya dalam upaya bangkit dari pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Sesama ASN harus saling mengingatkan satu sama lain untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Tjahjo.

"Mari saling mengingatkan, kita sebagai manusia tentunya tidak sempurna. Maka dengan saling mengingatkan kita bisa memperbaiki diri sehingga diharapkan sebagai PNS kita bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.