Sukses

Top 3: Alasan Erick Thohir Bongkar Mega Korupsi Jiwasraya dan Asabri

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 3 Januari 2022, salah satunya soal alasan Erick Thohir bongkar mega korupsi Jiwasraya dan Asabri.

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung Burhanuddin memberikan apresiasi kepada Menteri BUMN Erick Thohir atas kontribusinya dalam hal penanganan perkara tindak pidana korupsi (Tipikor) dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Utamanya dalam kasus korupsi di PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asabri (Persero).

Erick sendiri menegaskan akan terus melakukan pembenahan menyeluruh terhadap dana pensiun (dapen) yang ada di setiap perusahaan BUMN.

Tak hanya mengungkap kasus, Erick juga berkomitmen mengusut tuntas kasus perampokan dana pensiun. Komitmen ini didasari kepedulian dan agar kejadian memalukan ini tak terulang kembali.

Artikel mengenai alasa Erick Thohir bongkar mega korupsi Jiwasraya dan Asabri menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 3 Januari 2022:

1. Dipuji Jaksa Agung, Ternyata Ini Alasan Erick Thohir Bongkar Mega Korupsi Jiwasraya dan Asabri

Keberhasilan Menteri BUMN Erick Thohir dalam mengungkap kasus korupsi yang terjadi pada PT ASABRI (Persero) dan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mendapatkan apresiasi tinggi. Diantaranya datang dari Jaksa Agung RI, Sanitiar Burhanuddin.

"Jaksa Agung memberi apresiasi yang tinggi kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir atas kontribusi dan kerja samanya dalam mengungkap secara tuntas mega skandal korupsi pada PT Asuransi Jiwasraya dan PT ASABRI (Persero)," ujar Burhanuddin dalam dalam keterangan Refleksi Akhir Tahun 2021 dan Rencana Program Prioritas Kejaksaan Republik Indonesia Tahun2022, dikutip Minggu (2/1/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Intip Kondisi Keuangan 2022 Menurut Ramalan Zodiak, Siapa Bakal Kaya Raya?

Memasuki tahun baru 2022, biasanya setiap orang ingin mengetahui peruntungan mereka di bidang ekonomi maupun kekayaan. Untuk mengetahui hal tersebut, Ahli Astrologi Keuangan Mahendra Sharma, dan ahli terapi astro, Crystal Bichalski (lebih dikenal sebagai Crystal B) memaparkan, peruntungan bisa dilihat dari zodiak

Dilansir dari Instyle.com, Minggu (2/1/2022), menurut kedua ahli astrologi, setiap tanda memiliki keuntungan uang dan jebakan yang harus diwaspadai pada tahun baru 2022. Wawasan untuk masa depan finansial Anda, di depan. Berikut penjelasannya:

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Timnas Indonesia Runner-Up Piala AFF 2020, Ini Hadiah Dikantongi Pratama Arhan Cs

Indonesia akhirnya keluar sebagai runner-up Piala AFF 2020. Hasil ini usai Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Thailand di partai final leg 2 Piala AFF.

Meski hanya keluar sebagai juara ke-2, Pratama Arhan Cs tetap membawa pulang hadiah dari gelaran ajang sepakbola antar negara di Asia Tenggara tersebut.

Lantas berapa hadiah yang dikantongi Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga dan para punggawa Timnas Indonesia dari gelaran Piala AFF 2020 ini?

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.