Sukses

Intip Kondisi Keuangan 2022 Menurut Ramalan Zodiak, Siapa Bakal Kaya Raya?

Simak ramalan soal kondisi keuangan di 2022 berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun baru 2022, biasanya setiap orang ingin mengetahui peruntungan mereka di bidang ekonomi maupun kekayaan. Untuk mengetahui hal tersebut, Ahli Astrologi Keuangan Mahendra Sharma, dan ahli terapi astro, Crystal Bichalski (lebih dikenal sebagai Crystal B) memaparkan, peruntungan bisa dilihat dari zodiak

Dilansir dari Instyle.com, Minggu (2/1/2022), menurut kedua ahli astrologi, setiap tanda memiliki keuntungan uang dan jebakan yang harus diwaspadai pada tahun baru 2022. Wawasan untuk masa depan finansial Anda, di depan. Berikut penjelasannya:

Aries

Crystal B  memprediksi, tahun ini, Anda akan  bermain-main dengan ide-ide baru dan, sangat mungkin, bereksperimen dengan cara-cara baru untuk menghasilkan uang.

Anda mungkin keluar dari norma konvensional dan menjadi lebih berisiko dalam jangka pendek. Tetapi ada sesuatu yang mengganggu Anda untuk mengikuti strategi jangka panjang Anda. Carilah peluang pertumbuhan baru dan jangan takut mempelajari sesuatu yang benar-benar baru.

Sementara, Mahendra Sharma, mengatakan, tahun 2022 akan menjadi tahun yang baik bagi zodiac Aries. Dari Januari hingga April, Aries akan memperoleh penghasilan yang baik dalam segala jenis investasi di pasar saham, serta logam mulia. Ini juga akan menjadi waktu yang baik untuk membeli properti atau real estat.

Namun, dari Mei hingga Desember, tetap berhati-hati dengan investasi dan hubungan Anda. Pertahankan agresi Anda. Berinvestasi di perusahaan dengan inisial S, G, R, T, M, & J.

Taurus

Untuk zodiak ini, akan dihadapkan dengan keadaan yang luar biasa seperti naik roller coaster yang ekstrem. Ada keinginan yang mendalam untuk menemukan kembali cara Anda bekerja dengan keuangan, dan 2022 memberikan kerangka berpikir yang tepat untuk beroperasi di luar zona aman Anda.

Intinya, orang berzodiak Taurus harus bersiap dengan ide-ide baru, dan harus bersiap menghadapi tantangan-tangan yang mungkin akan pasang surut.

Kendati begitu, Taurus akan melakukannya dengan baik pada tahun 2022. Mereka berkembang secara finansial dari akhir April dan seterusnya. Ada kemungkinan bahwa investasi asing atau bisnis di luar negeri akan menjadi positif.

“Saya memprediksi kesuksesan mendadak dan perputaran karir. Taurus mendapat keuntungan dari bisnis barang mewah atau pakaian (bahkan saham di area ini). Tetap tenang. Jangan membuat keputusan tergesa-gesa sebelum April, jika tidak, itu tidak akan membuahkan hasil. Investasikan di perusahaan berinisial H, D, N, Y, B, V, & U,” kata Mahendra Sharma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Kunci untuk menghasilkan lebih banyak uang di tahun 2022 adalah menempatkan diri Anda di garis depan. Akan ada banyak perhatian pada apa yang Anda lakukan, yang membantu meningkatkan kepercayaan diri.

Fokus baru untuk membersihkan utang lama juga akan muncul di awal tahun. Anda sedang ditekan untuk meningkatkan permainan Anda sendiri dan menciptakan sistem nilai yang benar-benar baru untuk diri Anda sendiri.

Tapi secara finansial, ini akan menjadi salah satu tahun paling bermanfaat bagi Gemini. Bahkan mereka yang baru mengenal investasi dapat mengambil langkah pertama dan mencoba keberuntungan mereka.

Bisnis makanan, restoran, bahan makanan, dan pendidikan akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Jika Anda mendapatkan penawaran di area ini, terima saja.

Cancer

Anda telah bekerja keras untuk melunasi hutang lama, dan tahun 2022 akhirnya memberikan ruang untuk bernafas. Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda menghabiskan lebih uang lebih dari biasanya karena Anda telah bebas dari utang.

2022 akan menjadi tahun campuran bagi Cancer. Mahendra Sharma, tidak merekomendasikan keputusan investasi baru yang agresif selama tahun 2022. Dari Januari hingga April, hindari keputusan emosional apa pun dalam investasi atau karier Anda.

Setelah tanggal 2 Mei, perubahan mendadak akan datang dalam hidup Anda. Perubahan planet ini akan fokus pada area yang sempit. Melakukan bisnis atau berinvestasi di perusahaan yang terkait dengan cairan (air, jus, alkohol, bahan kimia, dll.) dan perak. Berinvestasi di perusahaan dengan inisial P, J, B, V, & U.

Leo

Awal tahun akan lambat tetapi, secara finansial, ini adalah tahun yang menjanjikan. Mahendra Sharma merekomendasikan Leo untuk mempertimbangkan logam atau bisnis terkait pertambangan. Ada kemungkinan usaha baru setelah pertengahan tahun 2022.

Penting bagi Leo, untuk menghindari mengambil atau memberikan pinjaman. Anda mungkin mendapatkan kesuksesan finansial yang besar antara Juli dan Oktober. Anda bisa berinvestasi di perusahaan dengan inisial S, G, K, A, L, E, & M.

Virgo

Ini semua tentang hukum tarik-menarik untuk Anda pada tahun 2022. Keuntungan finansial terkuat Anda akan datang melalui aliansi baru. Tahun depan sangat berpusat pada pembangunan hubungan terutama yang baru. Anda mungkin mendapatkan keuntungan melalui kemitraan, baik romantis maupun berorientasi bisnis.

Secara keseluruhan, 2022 akan menjadi tahun yang baik bagi Virgo. Hindari keputusan perjalanan besar atau memindahkan bisnis Anda ke luar negeri. Januari hingga Mei akan menjadi periode yang baik untuk memulai usaha atau investasi baru.

Berinvestasi dalam makanan, restoran, barang rumah tangga, bahan kimia, farmasi, kertas, atau perusahaan industri pengepakan. Sektor-sektor ini bekerja sangat baik untuk Anda dan memberi Anda keberuntungan besar. Berinvestasi di perusahaan dengan inisial H, K, V, D, & J.

3 dari 4 halaman

Libra

Tahun 2022, Libra harus fokus pada uang, karir, dan bisnis. Tahun ini dapat membawa kesuksesan besar dengan bekerja atau berinvestasi di industri apa pun kecuali industri keuangan. Selama periode ini, indra keenam Anda akan bekerja dengan sangat baik, jadi perhatikan pikiran Anda dan percayalah pada diri sendiri.

Seni, teater, film, restoran, dan bisnis atau investasi apa pun yang terkait dengan materi iklan akan sangat bermanfaat bagi Anda. Secara keseluruhan, 2022 akan menjadi tahun keuangan yang sangat sukses. Uang bisa datang secara tidak terduga.

Tetap menjadi investor jangka pendek, sebagai trader atau investor di pasar. Jika Anda tidak memegang posisi apa pun di pasar saham, maka manfaatkan pembelian. Jika Anda memegang posisi, maka dapatkan untung jika investasi Anda berjalan dengan baik. Investasikan di perusahaan berinisial R, J, S, G, A, L, E, & M.

Scorpio

Peluang baru Scorpio akan muncul dengan sendirinya. Tahun 2022 akan menjadi tahun terbaik untuk Scorpio, orang yang berzodiak scorpio bisa membuat beberapa keputusan investasi secara agresif, dan Anda akan dihargai.

Berinvestasi dalam real estat, pertanian, industri otomotif, bisnis bangunan dan konstruksi, serta teknologi akan memberikan keuntungan besar. Jangan berinvestasi di sektor keuangan. Banyak Scorpio akan membeli properti; jika Anda sudah berencana untuk membeli, maka lakukanlah pada tahun 2022.

Sagittarius

Sagitarius akan sangat sukses, terutama setelah minggu ketiga bulan April. Bagian awal tahun juga tidak akan negatif, tetapi keajaiban akan terjadi setelah April. Ini adalah salah satu tahun terbaik untuk uang, karier, kekayaan, investasi, dan kehidupan pribadi Anda.

Manfaatkan sepenuhnya tahun 2022 dengan menggunakan kemampuan Anda, berusaha 100 persen, dan bekerja keras. Jika ya, Anda akan mengalami salah satu tahun paling fenomenal yang pernah Anda lihat. 2022 akan membawa banyak keberuntungan jika Anda berinvestasi di saham. Pilih perusahaan dengan inisial K, P, M, T, S, G, D, A, L, & E.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Capricorn akan merasa lega setelah 15 Januari, karena mereka memiliki arah baru untuk bekerja. Banyak peluang baru akan menanti. Dibandingkan dengan lima tahun terakhir, 2022 akan menjadi tahun terbaik, jadi Capricorn bisa menghela nafas lega.

Secara finansial, saldo bank Anda akan meningkat, dan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang. Investasi Anda akan memberikan pengembalian yang besar, dan status keuangan Anda akan diakui. Ini akan menjadi salah satu tahun terbaik yang telah Anda lihat dalam waktu yang lama.

Tahan semua investasi Anda untuk jangka panjang. Pertambangan, konstruksi, real estat, obat-obatan, bahan kimia, dan teknologi akan sangat cocok untuk Anda. Berinvestasi di perusahaan dengan inisial R, T, B, V, U, J, & H

Aquarius

Aquarius akan memiliki awal yang beragam untuk tahun ini. Jangan membuat keputusan apapun terkait bisnis, karier, atau investasi selama kuartal pertama tahun 2022. Tahan investasi atau uang tunai Anda yang ada. Mulai gunakan uang Anda setelah Mei 2022.

Percaya diri akan membawa kemakmuran besar dalam hidup Anda mulai Mei dan seterusnya. Kemudian akan menjadi saat yang tepat untuk berinvestasi atau memulai usaha baru yang telah Anda pikirkan untuk sementara waktu. Industri makanan, pakaian, teknologi, energi, dan listrik akan menjadi area yang bagus untuk Anda. Pilih perusahaan dengan inisial N, Y, R, T, & K.

Pisces

Bersiaplah untuk tahun pertumbuhan finansial yang luar biasa. Anda akan memiliki kesempatan untuk mewujudkan lebih banyak, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Tanda Anda berada di garis depan untuk dapat mengumpulkan lebih banyak kekayaan.

Akan ada banyak perkembangan baru yang menemukan Anda, mungkin tiba-tiba, untuk memperluas wawasan Anda. Ini adalah tahun yang bagus untuk berganti pekerjaan dan sebagai hasilnya mendapatkan kepercayaan diri baru.

Jangan mengambil resiko besar atau bersandar, simpan uang Anda di bank. Tahun ini, santai saja. Jangan membuat keputusan yang keras atau spekulatif. Lanjutkan apa yang Anda lakukan dalam investasi, karier, atau bisnis Anda. Ini adalah tahun untuk mengambil liburan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.