Sukses

Aktris Legendaris Bintang Golden Girls Betty White Meninggal

Betty White, aktris legendaris yang menjadi andalan berbagai stasiun TV di Amerika Serikat selama lebih dari 60 tahun meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Betty White, aktris legendaris yang menjadi andalan berbagai stasiun TV di Amerika Serikat selama lebih dari 60 tahun meninggal dunia. Betty White meninggal di usia 99 tahun atau menjelang ulang tahun di usia 100 tahun.

Dikutip dari CNBC, Sabtu (1/1/2022), Majalah People dan Washington Post melaporkan pada hari Jumat berita kematian Betty White.

Betty White merupakan pembawa acara TV yang disukai oleh banyak pria yaitu "The Mary Tyler Moore Show". Ia juga bergaung dalam serial sitkom "The Golden Girls". Termasuk juga perannya dalam The Proposal, film yang dibintanginya bersama Sandra Bullock dan Ryan Renolds.

Sebelumnya Betty White sempat menjadi cerita sampul People, dan mengungkapkan perasaannya jelang usia 100 tahun.

"Saya sangat beruntung berada dalam kesehatan yang baik dan merasa sangat baik pada usia ini. Ini menakjubkan," ungkapnya kala itu.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Duka

Ucapan duka mengalir dari para selebritas Hollywood. Melalui cuitannya di Twitter, Ryan Reynold mengaku bahwa kehilangan Betty White.

"Dunia terlihat berbeda sekarang. Dia hebat dalam menentang harapan," cuitnya, Sabtu (1/1/2022).

Ryan Reynold mengagumi Betty White yang tetap terlihat cantik di usia tuanya.

"Dia berhasil menjadi sangat tua dan entah bagaimana, tak terlihat tua. Kami akan merindukanmu, Betty. Sekarang Anda tahu rahasianya," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini