Sukses

Beragam Promo Makanan dan Minuman di Natal 2021, Buruan Serbu

Berikut restoran yang menggelar promo saat Hari Raya Natal, dirangkum Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Natal biasanya identik dengan bertukar kado, dan kumpul bersama keluarga. Namun, yang tak kalah penting biasanya ketika berkumpul selalu ada hidangan sebagai pelengkap momen kebersamaan Natal.

Bagi Anda yang ingin merayakan Natal bersama keluarga, teman, atau orang terkasih, dengan menyantap makanan kesukaan, berikut restoran yang menggelar promo saat Hari Raya Natal, dirangkum Liputan6.com, Sabtu (25/12/2021):

1. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan berkolaborasi dengan Cerita Roti memberikan promo "Cerita Hari Ibu" yang berlaku pada 22-26 Desember 2021. Dilansir dari akun Instagram @kopikenangan.id, berikut promo yang ditawarkan:

- Bundle 1

Paket Bundle 1 terdiri dari 1 Roti Martabak, 1 Hazelnut Choco, Milk Tea with Sultan Boba (size Reguler) dihargai Rp 26.000.

- Bundle 2

Paket Bundle 2 terdiri dari 1 Roti Milo, 1 Roti Keju Manis, 1 Avocado Salted Caramel (size Reguler), 1 Jasmine Earl Grey Milk Tea with Sultan Boba (size Reguler) dihargai Rp 52.000.

- Bundle 3

Paket Bundle 3 terdiri dari 1 Roti Daging Asap Keju, 1 Roti Susu Manis, 1 Roti Coklat Klasik, 1 Avocado Coffee (size Reguler), 1 Susu Sultan Boba Gula Aren (size Reguler), 1 Kenangan Milk Tea with Sultan Boba (size Reguler) dihargai Rp 72.000.

Semua promo ini berlaku kelipatan selama persediaan roti masih ada, dan berlaku untuk pembelian langsung di outlet Kopi Kenangan x Cerita Roti.

Promo Natal hanya berlaku selama periode promo berlangsung. Selain itu, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Selanjutnya

2. Gokana

Restoran dengan sajian menu makanan khas Jepang ini juga mengadakan promo "Go-Yang" yang dilaksanakan pada setiap tanggal 25, dikuti dari akun Instagram @gokanaresto, pelanggan dapat menikmati 3 menu Gokana seperti Gokana 1, Abura Ramen Beef, atau Chicken Don Original dengan harga Rp 25.000 per menu.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku yakni:

- Berlaku khusus tanggal 25 Desember 2021

- Tunjukkan postingan ini kepada crew kami

- Promo berlaku untuk dine-in, take away, dan internal delivery 14084 0811214084

- Berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan

-Harga belum termasuk pajak restoran

- Berlaku kelipatan maksimal 3 porsi/menu

- Tanpa minimum transaksi

- Dapat digabung dengan promo pembayaran lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Promo Lain

3. Janji Jiwa

Tak ketinggalan, Janji Jiwa juga mengadakan promo yang tak tanggung-tanggung untuk berbagai minuman favoritnya. Periode promo berlaku 22-31 Desember 2021, berikut promo yang ditawarkan diantaranya:

- 2 soklat + 2 Hazelnut Choco seharga Rp 57 ribu.

- 2 Sweet hazelnut matcha + 2 Dirty matcha regal Rp 75 ribu

- 4 Kopi susu Cuma Rp 64 ribu

4. Dominos Pizza

Restoran pizza asal Amerika ini menawarkan promo yang menarik, tentunya bisa dinikmati bersama keluarga besar. Promo yang ditawarkan 'LIMA PIZZA' 5 Medium Pizza cuma Rp 199 ribu dari harga asli Rp 421 ribu.⠀⠀Isi paket promonya: 5 Medium HT Pizza ( Medium HT Cheese Mania + American Classic Cheeseburger + Meat n Meat + Beef Delight + Chicken Pepperoni Feast Pizza) + 5 Dipping sauce.⠀

Pemesan bisa secara online melalui aplikasi, dan bisa diantar ke alamat rumah anda.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.