Sukses

Rayakan Hari Ibu 2021, Sandiaga Uno Pamer Kolase Foto Bareng Sang Bunda

Sandiaga Uno juga memasang latar musik Bunda karya Melly Goeslaw untuk menambah haru momen Hari Ibu 2021.

Liputan6.com, Jakarta
Sejumlah warganet ramai memperingati momen Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/12/2021) dengan cara masing-masing melalui akun media sosialnya.
 
Tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno yang turut mengunggah video ucapan hari ibu 2021 lewat akun Instagramnya.
 
Dikutip dari Instagram Reels milik akun @sandiuno, Rabu (22/12/2021), mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ke-14 itu tampak membagikan kolase fotonya bersama sang ibunda sejak dirinya muda.
 
Tak ketinggalan, Sandiaga Uno juga memasang latar musik Bunda karya Melly Goeslaw untuk menambah haru momen Hari Ibu.
 
 
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Sandi lantas berterimakasih banyak kepada sang ibu yang juga seorang tokoh pendidikan Indonesia, Mien Rachman Uno, atas segala jasa dan pengorbanan yang telah diberikannya.
 
"Terima kasih atas segala kasih sayang dan pengorbanan yang Ibu berikan kepada kami, anak-anakmu. Terima kasih telah menjadi panutan yang luar biasa," tulis Sandiaga Uno.
 
"Semoga Allah membalas itu semua dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Selamat Hari Ibu @mienofficial.uno! #HariIbu," tutupnya.
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.