Sukses

Nindya Karya Buka Lowongan Kerja Buat S1, Simak Kualifikasinya

PT Nindya Karya yang sedang membuka lowongan kerja terbaru merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan konstruksi PT Nindya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru di tahun ini. Kali ini kesempatan diberikan untuk para lulusan S1. Bagi yang berminat bisa segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja di tutup.

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Perseroan telah berpengalaman menjalankan bisnisnya sebagai penyedia Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi.

Seiring hal itu, perseroan saat ini tengah mencari pekerja yang mampu memenuhi posisi sebagai Site Operation Manager. Pelamar yang berhasil lulus nantinya akan ditempatkan di Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk menjalankan sebuah proyek.

Namun untuk bisa bergabung, perseroan telah menetapkan kualifikasi sebagai syarat yang harus dipenuhi para pelamar lowongan kerja terbaru. Mengutip website resmi nindyakarya.co.id/karier, Rabu (22/12/2021), adapun kualifikasi tersebut antara lain:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualifikasi Site Operation Manager (Kode Lowongan: 01SOM)

1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil

2. Berpengalaman minimal 10 tahun pada instalasi industry minyak dan gas

3. Berpengalaman minial 5 tahun sebagai coordinator construction/site operation manager (SOM)

4. Berpengalaman dalam proyek pembangunan dermaga terminal LPG dan BBM

5. Bersedia ditempatkan di Kupang, NTT

Dokumen yang Diperlukan

Selain kualifikasi, ada pula berkas atau dokumen yang harus dilampirkan dalam proses melamar. Selain berkas lamaran, berikut ini dokumen yang harus dilampirkan:

1. CV Terbaru

2. Portofolio (Jika Ada)

3. Ijazah dan Transkrip nilai terkahir

4. Pas foto ukuran 4x6 dengan latar belakang warna biru

5. KTP/Identitas diri yang masih berlaku

6. Surat Keterangan Sehat (Dapat Menyusul)

7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat Menyusul)

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Setelah menyiapkan segala keperluannya, pelamar yang sudah memenuhi kualifikasi dipersilakan mengirim berkas lamaran disertai dokumen tambahan melalui email.

Berkas lamaran dibuat dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) kemudian dikirim melalui email recruitment@nindyakarya.co.id. Subject email untuk melamar adalah Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_kode lowongan.

Sebagai informasi, perseroan memberikan kesempatan kepada pelamar untuk mengirim berkas lamaran paling lambat sampai 26 Desember 2021. Oleh karena itu, segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.